Kampus Perguruan Tinggi Terbaik Di Seluruh Amerika

Kampus Perguruan Tinggi Terbaik Di Seluruh AmerikaUniversitas baru-baru ini mendapat peringkat sebagai asrama perguruan tinggi terbaik kedua di negara ini, dan peringkat lainnya menentukan bahwa kampusnya adalah yang terbaik dari semua institusi pendidikan tinggi di Amerika.

Kampus Perguruan Tinggi Terbaik Di Seluruh Amerika

quickanded  РNiche , sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam data lembaga pendidikan, menyusun peringkat di kampus-kampus terbaik nasional. Menggunakan informasi yang bersumber dari Departemen Pendidikan AS, statistik perguruan tinggi, dan ulasan siswa, Niche mempertimbangkan kategori termasuk ruang kelas, laboratorium, tempat pertunjukan, perumahan, makanan, dan fasilitas rekreasi.

Inilah 10 teratas:

1. California Institute of Technology – Caltech

Setiap tahun, sekitar 1000 mahasiswa baru yang cerdas bergabung dengan California Institute of Technology  Caltech , menjalani studi dengan penekanan pada pekerjaan penelitian. 90 persen mahasiswa sarjana Caltech menghadiri proyek penelitian yang berlangsung selama tiga hingga empat bulan.

Baca Juga : 6 Sekolah Asrama Terbaik di Amerika Serikat

Dengan hanya 300 fakultas profesor dan sekitar 600 sarjana penelitian, staf akademik di Caltech mengarahkan perhatian penuh dan sumber daya mereka ke tantangan dan penemuan baru. Guru didorong untuk berkolaborasi, menciptakan lingkungan belajar yang sangat interdisipliner.

2. Universitas Stanford

Universitas Stanford adalah kampus terbesar di AS dengan lebih dari 700 bangunan, dan lebih dari 5.000 proyek yang disponsori pihak luar. Sembilan puluh tujuh persen mahasiswa sarjana tinggal di kampus, dan terdapat lebih dari 2.000 anggota fakultas, di antaranya 22 peraih Nobel. Alumni terkenal termasuk 30 miliarder yang masih hidup, 17 astronot dan 11 anggota Kongres, dan pendiri perusahaan terkenal termasuk Google, Yahoo!, Nike, Hewlett-Packard, Sun Microsystems, dan banyak lagi.

3. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Massachusetts Institute of Technology (MIT) adalah salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan pendidikan sains dan teknologi sambil mengembangkan pemikiran kreatif. Kemajuan penting yang dihasilkan dari penelitian di MIT meliputi: sintesis kimia penisilin, sistem panduan inersia untuk program luar angkasa, fotografi berkecepatan tinggi, memori inti magnetik yang memungkinkan komputer digital, atau perangkat prostetik biomedis pertama. Alumni telah mendirikan perusahaan seperti Intel, McDonnell Douglas, Texas Instruments, Qualcomm, Genentech, Dropbox, Bose, dan lain-lain.

4. Universitas Princeton

Universitas Princeton menggabungkan penelitian besar dengan kelas seni liberal yang luar biasa. Kursus perguruan tinggi menggabungkan studi independen, dengan seminar atau kuliah yang diprakarsai siswa tentang berbagai mata pelajaran. Universitas adalah rumah bagi lebih dari 1.100 anggota fakultas yang tersebar di 34 departemen akademik dan 75 institut dan pusat. Bidang penelitian utama Sarjana Princeton fokus pada teknik dan ilmu terapan, humaniora, ilmu alam, dan ilmu sosial. Tempat tinggal dijamin untuk mahasiswa sarjana, dan hampir semua mahasiswa tinggal di kampus.

5. Universitas Harvard

Universitas Harvard adalah salah satu sekolah Ivy League paling terkenal di AS, dan universitas Amerika tertua, didirikan pada 1636. Universitas ini memiliki perpustakaan akademik terbesar di AS, dengan 80 perpustakaan, termasuk divisi Pendidikan Berkelanjutan (Sekolah Musim Panas Harvard dan Sekolah Ekstensi Harvard ). 47 peraih Nobel dan 48 pemenang Hadiah Pulitzer, serta 32 kepala negara, telah lulus dari Harvard. Tokoh masyarakat terkenal yang belajar di Harvard termasuk Barack Obama, John F. Kennedy, Theodore Roosevelt, Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan banyak penulis terkenal, musisi, pembuat film, atlet, dan aktor.

6. Yale College

Yale College , sekolah sarjana di jantung universitas menawarkan lebih dari 2.000 studi sarjana dalam seni liberal dan sains. Banyak profesor paling terkenal di Yale mengajar kursus tingkat pengantar. Penelitian Yale telah menghasilkan kemajuan medis dan kesehatan yang signifikan termasuk antibiotik dan penggunaan pertama kemoterapi untuk mengobati kanker. Ilmuwan universitas telah mengidentifikasi penyakit Lyme dan gen yang bertanggung jawab atas tekanan darah tinggi, osteoporosis, disleksia, dan sindrom Tourette. Pekerjaan awal pada jantung buatan dan pembuatan pompa insulin pertama juga dilakukan di Yale.

7. University of Chicago

Pengajar dari University of Chicago mengambil pendekatan interdisipliner untuk penelitian yang mencakup berbagai studi dari seni hingga teknik, kedokteran, dan pendidikan. Penelitian UChicago telah menghasilkan terobosan seperti menemukan hubungan antara kanker dan genetika, membangun teori ekonomi revolusioner, dan banyak lagi.

Universitas telah didirikan bersama oleh John D. Rockefeller, menggabungkan pembelajaran khusus untuk perguruan tinggi seni liberal sarjana bergaya Amerika dengan universitas riset pascasarjana bergaya Jerman. Keberhasilannya dibuktikan oleh populasi sarjana yang sangat besar lebih dari 5.500 siswa.

8. University of Pennsylvania

University of Pennsylvania menginvestasikan lebih dari 700 juta USD per tahun dalam penelitian & pengembangan, menjadi salah satu universitas riset terbaik di AS. Fokusnya adalah memperkaya pengetahuan di bidang kedokteran, teknologi, bisnis, sains, dan lainnya. Penn didirikan pada 1740 dan didasarkan pada seni dan sains liberal, menampilkan empat sekolah sarjana, dan banyak lagi.

9. Universitas Johns Hopkins

Universitas Johns Hopkins mendaftarkan hampir 20.000 mahasiswa penuh waktu dan paruh waktu di tiga kampus utama di Baltimore, satu di Washington, DC, satu di Montgomery County, Md., dan fasilitas di seluruh wilayah Baltimore-Washington, Cina, dan Italia. Kampus kantor pusat di Homewood memiliki lebih dari 4.700 mahasiswa full-time. Siswa paruh waktu menyumbang hampir 40 persen dari pendaftaran Johns Hopkins.

10. University of California, Berkeley

University of California, Berkeley Lab telah menemukan 16 unsur kimia, paling banyak dari universitas mana pun di seluruh dunia. Proyek Manhattan mengembangkan bom atom pertama dengan fisikawan J. Robert Oppenheimer sebagai direktur ilmiah. Fakultas, alumni, dan peneliti secara kolektif telah memenangkan 72 Hadiah Nobel dan berbagai penghargaan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *