Panduan Untuk Bagian Pendidikan Sekolah Tinggi

By | September 2, 2021

Panduan Untuk Bagian Pendidikan Sekolah Tinggi – Bagian Pendidikan dari Aplikasi Umum persis seperti apa bunyinya: ini adalah tempat Anda memberi tahu perguruan tinggi pilihan Anda tentang kinerja akademik sekolah menengah Anda. Dari nilai hingga peringkat kelas hingga kursus apa yang Anda ambil, perguruan tinggi ingin melihat secara mendetail tentang apa dan bagaimana Anda melakukannya di sekolah menengah.

Panduan Untuk Bagian Pendidikan Sekolah Tinggi

quickanded – Empat tahun kerja akademis menciptakan banyak informasi untuk disampaikan. Seperti bagian lain dari Aplikasi Umum, Anda hanya perlu benar-benar memasukkan informasi ini sekali, dan itu akan disalin ke semua perguruan tinggi tempat Anda mengirimkan aplikasi. Karena pada dasarnya setiap perguruan tinggi meminta informasi pendidikan yang sama atau serupa, ini dapat menghemat banyak waktu dan pengetikan Anda.

Sebelum Anda mulai mengisi bagian Pendidikan, Anda sebaiknya mengumpulkan data yang diperlukan dari catatan Anda dan mengklarifikasi persyaratan yang tidak jelas bagi Anda. Dalam posting ini, kami akan membahas pertanyaan spesifik yang akan ditanyakan kepada Anda dan informasi yang diharapkan akan Anda berikan di bagian Pendidikan di Aplikasi Umum.

Baca Juga : Edukasi Sekolah Tinggi Membahas Topik Yang Berisiko Tinggi

Apakah Anda tidak yakin apa arti IPK “tertimbang”? Ingin tahu di mana dan bagaimana memberi tahu perguruan tinggi bahwa Anda lulus lebih awal dari sekolah menengah? Menekankan tentang mendaftar aspirasi akademik dan karir Anda di bawah bagian Rencana Masa Depan? Baca terus untuk panduan aplikasi lebih lanjut dari CollegeVine tentang topik ini dan banyak lagi.

Apakah IPK Anda cukup tinggi untuk masuk ke sekolah impian Anda? Hitung peluang penerimaan Anda sekarang.

Mengakses Bagian Pendidikan

Pertama-tama, untuk mengisi bagian Pendidikan Aplikasi Umum, Anda harus membukanya. Untuk mengakses bagian Pendidikan dari Aplikasi Umum Anda, Anda harus masuk ke Aplikasi Umum Anda, klik tab Aplikasi Umum, dan klik Pendidikan di kolom di sisi kiri.

Bagian Pendidikan dibagi menjadi sembilan subbagian; klik pada judul setiap subbagian untuk membukanya. Setiap bagian dari bagian Pendidikan akan memandu Anda melalui pertanyaan-pertanyaan yang mencakup berbagai aspek sejarah pendidikan Anda, mulai dari tempat Anda bersekolah hingga bagaimana Anda melakukannya di sekolah.

Di bawah ini, kita akan membahas setiap bagian dari bagian Pendidikan, dari “Sekolah Saat Ini atau Terbaru” hingga “Rencana Masa Depan,” dengan petunjuk lebih rinci tentang cara menyelesaikan pertanyaan yang akan Anda temukan di sana.

Tangkapan layar yang disediakan diambil dari contoh profil Aplikasi Umum siswa yang telah kami siapkan di CollegeVine. Profil Aplikasi Umum Anda sendiri mungkin terlihat sedikit berbeda, tergantung pada informasi yang telah Anda masukkan.

Ketika Anda selesai mengisi bagian dari bagian Pendidikan, tekan tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan ke yang berikutnya. Anda dapat langsung berpindah ke bagian lain dari bagian Pendidikan dengan mengklik tajuk yang sesuai.

Bagian Sekolah Saat Ini atau Terbaru

Di bagian ini, Aplikasi Umum akan mengumpulkan informasi tentang sekolah yang saat ini Anda hadiri atau yang terakhir Anda hadiri.

Pencarian Sekolah Saat Ini atau Terbaru

Tugas pertama Anda adalah memberi tahu Aplikasi Umum sekolah menengah mana yang Anda hadiri sekarang atau yang terakhir Anda hadiri, serta berbagai fakta tentang sekolah menengah tersebut. Untungnya, Anda tidak harus memberikan semua informasi ini dari awal; sistem Common App menyertakan database sekolah menengah yang akan Anda telusuri untuk menemukan dan memilih sekolah Anda.

Sekarang Anda dapat mencari sekolah menengah Anda. Di bagian atas kotak Anda diberikan sejumlah opsi pencarian; Anda dapat mencari berdasarkan nama sekolah, kode CEEB (nomor yang ditetapkan untuk sekolah Anda oleh Dewan Perguruan Tinggi ), atau lokasi. Isi bidang mana saja yang paling sesuai untuk Anda, dan Anda akan melihat hasilnya muncul di bawah.

Gulir daftar untuk menemukan sekolah menengah Anda dan klik lingkaran di depan namanya; lalu klik tombol “Lanjutkan” untuk menambahkan sekolah tersebut sebagai sekolah menengah Anda saat ini atau yang terbaru. Ketika Anda kembali ke bagian Sekolah Saat Ini atau Sekolah Terbaru, Anda akan melihat bahwa sekolah Anda dan informasi kontaknya telah ditambahkan ke Aplikasi Umum Anda. Di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa siswa sampel kami telah merancang Bronx High School of Science sebagai sekolah mereka saat ini atau yang terbaru.

Jika Anda telah menjalani homeschooling dan merupakan anggota dari organisasi homeschooling yang lebih besar, Anda mungkin dapat menemukan organisasi tersebut menggunakan fungsi pencarian. Jika tidak, atau jika Anda bersekolah di rumah di luar organisasi semacam itu, gulir ke bagian bawah hasil pencarian Anda dan pilih opsi yang mengatakan “Sekolah di rumah.” Anda akan diminta untuk memasukkan beberapa informasi tambahan secara manual.

Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan sekolah Anda menggunakan layar pencarian? Pertama, periksa kembali informasi yang Anda masukkan; kemudian, periksa tiga kali. Cobalah mengetik hanya satu atau dua kata pertama dari nama sekolah menengah Anda dan menelusuri daftar, atau menggunakan bidang pencarian yang berbeda dari yang Anda coba sebelumnya.

Fungsi pencarian bisa sedikit rumit ketika harus mencari berdasarkan nama sekolah, jadi pastikan Anda menggunakan nama formal lengkap sekolah menengah Anda, bukan nama panggilan. Misalnya, siswa sampel kami perlu mencari nama lengkap “SMA Bronx,” atau mungkin hanya “Bronx” atau “SMA Bronx.” Bahkan jika beberapa orang menyebut sekolah ini hanya sebagai “Ilmu Bronx”, mencari nama sekolah itu tidak akan memberikan hasil yang benar.

Baca Juga : Program Studi Klasik di Christ’s College Cambridge Bagi Yang Suka Seni

Jika Anda benar-benar tidak dapat menemukan sekolah menengah Anda di database, gulir ke bawah ke bagian bawah daftar hasil sekolah dan pilih “Saya tidak melihat sekolah menengah saya di daftar ini.” Anda kemudian harus memasukkan informasi sekolah Anda secara manual.

Pertanyaan Lain

Setelah Anda menentukan sekolah Anda saat ini atau sekolah terbaru, Anda harus menjawab daftar pertanyaan tentang sekolah tersebut, yang terlihat pada tangkapan layar berikut. Di bawah tangkapan layar, kami akan membahas cara menanggapi setiap pertanyaan tersebut.

Satu catatan lagi tentang menyelesaikan bagian ini: jika Anda tidak memiliki konselor sekolah, isilah jawaban ini untuk siapa pun yang telah “memantau kemajuan akademik Anda”, seperti yang dikatakan oleh Aplikasi Umum, dan akan mengisi bagian Laporan Sekolah dari Common Anda Aplikasi. Ini mungkin kepala sekolah atau pejabat sekolah lainnya, atau orang tua jika Anda belajar di rumah; Hal ini tergantung pada situasi Anda. Tanyakan kepada konselor atau pejabat sekolah Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana mengidentifikasi mereka di bagian ini.