Ikhtisar Perencanaan dan Pemberian Nasihat Siswa Kolega

By | April 21, 2022
Ikhtisar Perencanaan dan Pemberian Nasihat Siswa Kolega

quickanded – Perencanaan Siswa akan memungkinkan siswa untuk merencanakan dan mendaftar dengan lebih baik untuk kursus yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan program akademik mereka. Dalam modul ini, siswa akan memiliki kemampuan untuk melihat kemajuan (evaluasi program/audit gelar), mencari kursus, merencanakan persyaratan mereka, dan menjadwalkan serta mendaftar kursus.

Ikhtisar Perencanaan dan Pemberianhttp://www.quickanded.com/ikhtisar-perencanaan-dan-pemberian-nasihat-siswa-kolega/ Nasihat Siswa Kolega – Menggunakan halaman Advising, penasihat akan memiliki akses untuk memberikan bimbingan dan umpan balik tentang rencana akademik siswa mereka. Untuk masuk ke Perencanaan Siswa, masuk ke MyMC dan Anda akan menemukan titik akses ke Perencanaan Siswa di bagian kanan bawah layar. Menu akan muncul dengan tautan yang dapat Anda gunakan untuk melihat informasi yang berbeda. Misalnya, Advising akan digunakan untuk mengakses informasi mengenai pemberi saran Anda.

Saran Anda saat ini akan ditampilkan. Klik tombol lihat detail di sebelah kanan dengan nama pemberi saran dari daftar atau Anda dapat memasukkan nama atau ID siswa penerima saran dan klik cari. Anda juga dapat memasukkan ID siswa jika diketahui di bilah pencarian. Anda yang disarankan dapat meminta peninjauan rencana akademik mereka kapan saja melalui sistem ini. Jika seorang pemberi saran meminta peninjauan, Anda akan menerima pemberitahuan email. Anda juga akan mendapatkan notifikasi saat login dan notifikasi tanda centang di sebelah pemberi saran yang meminta peninjauan.

Saat Anda melihat halaman detail penasehat, Anda akan dapat melihat pemberitahuan atau penangguhan yang dimiliki siswa dalam catatannya.

Rencana Kursus

Rencana Kursus akan default ke istilah saat ini jika siswa saat ini terdaftar atau jika mereka tidak terdaftar, itu akan default ke istilah terakhir yang terdaftar.

Catatan: Anda dapat beralih antara Tampilan Daftar dan Tampilan Kalender. Tampilan Kalender direkomendasikan dan paling bermanfaat saat membantu siswa merencanakan jadwal mereka untuk jangka waktu tertentu karena Anda dapat dengan mudah melihat konflik bagian apa pun dan dapat melihat bagian lain yang memungkinkan.

Pada Tampilan Daftar Kalender, Anda juga dapat melihat apa yang telah direncanakan dan didaftarkan siswa. Kami saat ini tidak menggunakan fungsi persetujuan/tolak, tetapi saat ini sedang mengerjakan proses Izin untuk Pendaftaran melalui Perencanaan Siswa.

Jika seorang siswa mencoba untuk mendaftar atau menambahkan kursus ke rencana mereka di mana prasyarat atau kosyarat ada dan siswa belum menyelesaikan, mendaftar atau merencanakan persyaratan itu, peringatan akan muncul. Kursus itu akan muncul dengan warna merah pada tampilan kalender. Kursus yang terdaftar muncul sebagai hijau dan rencana kursus muncul sebagai kuning.

Penasihat dapat melindungi kursus dan mencegah siswa menghapus kursus dari rencana mereka atau memindahkan kursus dari satu semester ke semester lainnya. Penasihat juga dapat menghapus kunci pada kursus dengan memilih kursus dan mengklik “Buka proteksi.”

Baca Juga : Manfaat Pendidikan Untuk Setiap Individu

Linimasa

Penasihat juga dapat melihat garis waktu siswa untuk melihat masa lalu, saat ini dan masa depan (direncanakan) pada waktu yang sama. Jumlah kredit yang direncanakan, didaftarkan, atau diselesaikan muncul di bagian bawah setiap istilah. Nilai individu dan IPK muncul jika istilah selesai.

Kursus yang direncanakan dapat dipindahkan ke istilah lain atau dapat dihapus. Anda dapat memilih untuk menghapus satu kursus atau Anda dapat memilih untuk menghapus seluruh istilah yang direncanakan. Untuk menghapus semua kursus yang direncanakan, pilih Hapus Kursus yang Direncanakan dan pilih istilahnya. Opsi ini tidak dapat dibatalkan, jadi berhati-hatilah.

Untuk menambahkan istilah masa depan ke rencana jika tidak ditampilkan di timeline:

Klik Tambahkan Istilah
Pilih Jangka Waktu untuk ditambahkan ke rencana (Saat ini, kami menyertakan Syarat Musim Gugur, Musim Semi dan Skotlandia dan Syarat Musim Panas)
Klik Tambahkan Istilah

Untuk memindahkan kursus yang direncanakan ke istilah yang berbeda:

Klik pada judul kursus dan seret ke istilah lain.

Kemajuan

Tab Kemajuan adalah evaluasi program/audit gelar, tetapi jauh lebih ditingkatkan dan interaktif dalam Perencanaan Siswa. Informasi siswa ditampilkan di bagian atas yang mencakup program mereka, IPK, gelar, jurusan, departemen, katalog, kemajuan menuju gelar, kredit yang diselesaikan dan kredit untuk persyaratan residensi. Siswa dan penasihat sekarang dapat melihat kursus yang telah selesai, terdaftar, dan direncanakan. Untuk mata kuliah yang belum selesai, terdaftar atau direncanakan, mahasiswa akan dapat melihat daftar mata kuliah yang memenuhi persyaratan tertentu dan mencari bagian yang tersedia.

Berdasarkan persyaratan, Anda mungkin ingin mengklik perluas semua sehingga semua persyaratan terlihat. Anda dapat menyembunyikan atau menampilkan detail setiap subpersyaratan. Ketika Pencarian diklik, Anda kemudian berada di Katalog Kursus. Katalog kursus akan mencantumkan kursus yang memenuhi persyaratan tertentu. Gunakan filter di sebelah kiri untuk menyaring daftar bagian yang tersedia dengan memilih istilah, instruktur, waktu, jenis kursus, dll. Di sini Anda dapat menambahkan kursus ke rencana atau menambahkan bagian ke jadwal.

Lihat Program Baru

Jika rekan Anda tertarik untuk menjajaki jurusan alternatif, Anda juga dapat menggunakan tombol Lihat Program Baru untuk mencari dan memilih program yang ditawarkan dari daftar.

Katalog Kursus

Tab Katalog Kursus memungkinkan Anda mengakses seluruh Katalog Perguruan Tinggi. Anda dapat menggunakan kotak Cari Kursus untuk mencari kursus atau kata tertentu dalam nama atau deskripsi kursus tersebut. Anda dapat mencari mata pelajaran dengan memasukkannya ke dalam kotak Cari mata pelajaran atau menggulir daftar mata pelajaran ke bawah. Hasil pencarian akan menampilkan filter dan memungkinkan siswa atau penasihat untuk menambahkan kursus ke jadwal (catatan: ini BUKAN secara resmi mendaftar untuk kursus, melainkan ini setara dengan daftar kelas pilihan yang dapat diselesaikan siswa melalui Pendaftaran Ekspres di platform Web Advisor).

Registrasi

Setelah memilih kursus, kembali ke tab Rencana Kursus dan pilih tampilan Kalender. Kursus yang direncanakan siswa terdaftar. Jika jadwal semester tersedia, pilih Lihat Bagian Lain untuk setiap mata kuliah untuk mendapatkan tampilan semester secara real-time. Tambahkan kursus ke rencana tidak berarti Anda terdaftar untuk kursus! Menambahkan bagian ke jadwal tidak berarti siswa terdaftar untuk kursus (ini mirip dengan Pendaftaran Ekspres di Web Advisor). Kursus ini “direncanakan” dan oleh karena itu siswa harus mengambil tindakan dan mengklik tombol daftar biru.

Jika seorang siswa mungkin tidak terdaftar untuk suatu bagian karena alasan apa pun (kursus penuh, kursus tidak ditawarkan, prasyarat tidak terpenuhi, penahanan kantor bisnis, dll.) pemberitahuan akan ditampilkan di sudut kanan atas layar. Kursus yang berhasil didaftarkan akan menampilkan status terdaftar dan akan berubah menjadi hijau. Siswa dapat membatalkan kursus dalam periode tambah/lepas dengan mengklik tombol drop biru. Pilih bagian untuk dijatuhkan atau ditambahkan dan klik perbarui. Bagian yang dibatalkan akan kembali ke status yang direncanakan sampai kursus dihapus.

Siswa dan penasihat juga dapat melihat bagian lain yang tersedia dan opsi muncul di tampilan kalender sehingga siswa dapat dengan mudah memvisualisasikan konflik apa pun. Jika semua mata kuliah direncanakan, dan mahasiswa/penasihat ingin mendaftar semua mata kuliah sekaligus, daripada mendaftar satu mata kuliah pada satu waktu, gunakan tombol Daftar Sekarang .

Catatan

Pilih tab catatan untuk melihat catatan ke dan dari penerima saran. Semua catatan yang dibuat mengenai rencana siswa dapat dicantumkan. Tambahkan catatan ke rencana di bagian Tulis Catatan. Pastikan untuk menyimpan catatan setelah selesai. Tab Catatan harus digunakan untuk mengirim catatan ke orang yang Anda beri saran dan orang yang Anda beri saran juga dapat mengirim catatan kepada Anda. Harap berhati-hati saat mengirim catatan karena setelah disimpan, catatan tersebut tidak dapat diedit atau dihapus. Catatan tetap menjadi catatan siswa, jadi jika seorang siswa mengubah jurusan atau penasihat, riwayat catatan akan dapat diakses oleh penasihat mana pun yang dapat melihat rencana siswa. Catatan dianggap sebagai bagian dari catatan siswa di bawah FERPA dan harus menjadi salah satu metode utama Anda untuk berkomunikasi dengan penasihat.

Catatan Terbatas

Ini adalah catatan yang tidak dapat dilihat siswa dalam rencana mereka, tetapi jika siswa meminta, institusi wajib menyediakannya kepada siswa.

Menyelesaikan Tinjauan

Setelah meninjau rencana siswa dan jika semua terlihat memuaskan, pembimbing dapat menandainya sebagai selesai dengan mengklik tombol biru Tinjau Selesai. Ini akan mengirimkan peringatan kepada siswa melalui email bahwa Anda telah meninjau rencana tersebut. Anda juga dapat mengarsipkan rencana kursus dan mengakses rencana tersebut di lain waktu dengan mengunjungi Arsip Rencana. Rencana yang diarsipkan disimpan secara permanen dan tetap ada dalam catatan siswa.

Untuk melihat paket, pilih tab Arsip Rencana. Daftar rencana yang diarsipkan akan ditampilkan.

Klik tautan Unduh PDF untuk versi paket kursus yang ingin Anda lihat.
Saat diminta, buka PDF untuk melihat detail rencana kursus seperti yang terlihat saat rencana diarsipkan.

Nilai ujian

Untuk melihat nilai penerimaan (SAT atau ACT), nilai ujian penempatan, pengabaian untuk penasihat, hasil AP, dll. pilih Nilai Ujian . Informasi tentang masing-masing tes ini ditampilkan termasuk jenis tes, tanggal yang diambil dan nilai tes.

Transkrip Tidak Resmi

Anda dapat mengakses dan mengunduh salinan PDF dari transkrip tidak resmi penerima saran Anda.

Nilai

Anda juga dapat mengklik tab Nilai untuk melihat peringatan tengah semester dan nilai akhir pembimbing Anda.

Aplikasi Wisuda

Di sini Anda dapat melihat apakah penasihat Anda telah menyelesaikan aplikasi kelulusan. Ini BUKAN aplikasi gelar saat ini. Ini akan berlangsung dari proses konfirmasi dimulainya Scots Central.

Bagian Bantuan

Ada menu Bantuan di bagian atas halaman. Menu Bantuan memiliki daftar rinci pertanyaan paling umum untuk setiap bagian yang Anda lihat. Ini mencakup sebagian besar fungsi dasar Perencanaan Siswa.