Belajar Pendidikan & Pengajaran di universitas: Semua yang perlu Anda ketahui

By | November 1, 2021

Belajar Pendidikan & Pengajaran di universitas: Semua yang perlu Anda ketahui – Pendidikan & Pengajaran adalah keluarga besar derajat yang bersangkutan dengan bagaimana orang belajar dan bagaimana pendidikan membentuk kehidupan seseorang serta masyarakat pada umumnya.

Belajar Pendidikan & Pengajaran di universitas: Semua yang perlu Anda ketahui

quickanded – Gelar di lapangan bisa sangat bervariasi, dari pendidikan olahraga melalui manajemen pendidikan hingga ilmu saraf pendidikan. Ingin belajar lebih banyak? Kemudian baca terus untuk semua yang perlu Anda ketahui:

Apa itu “Pendidikan & Pengajaran” sebagai subjek gelar?

Pendidikan adalah disiplin yang luas melihat bagaimana orang belajar dalam berbagai tahap kehidupan mereka. Fokusnya dapat sangat bervariasi sesuai dengan minat Anda: Apakah Anda tertarik untuk memahami cara mendidik remaja? Apakah Anda lebih suka belajar sepanjang hayat?

Baca Juga : Mengenal Edukasi Tujuan Pendidikan Hak Di Sekolah Dasar

Apakah Anda ingin memahami bagaimana kebijakan pendidikan bekerja? Apakah Anda ingin mengajar anak kecil? Aspirasi ini semua akan membawa Anda ke derajat yang berbeda.

Temukan program universitas di Pendidikan & Pengajaran

Anda dapat mempelajari mata pelajaran seperti Psikologi , Perkembangan Anak , Ilmu Saraf , Ekonomi Pendidikan , Teknologi Pendidikan dan metode penelitian.

Jika Anda ingin menjadi guru, Anda sering kali juga perlu mengambil modul, atau seluruh gelar, dalam mata pelajaran khusus Anda misalnya matematika atau bahasa asing.

Terkadang, orang menganggap remeh bahwa lulusan pendidikan otomatis ingin mengajar. Ini tidak benar: Gelar Pendidikan dapat menjadi dasar yang bagus untuk menjadi seorang guru, tetapi tidak selalu mencakup pelatihan guru formal yang Anda perlukan untuk menjadi seorang guru. Sebaliknya, gelar Pendidikan dapat membuka banyak pintu lain untuk Anda juga.

Di mana Anda bisa belajar Pendidikan & Pengajaran?

Banyak universitas di seluruh Eropa menawarkan program gelar Pendidikan & Pengajaran sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Tergantung pada apakah Anda berencana untuk bekerja sebagai guru di kemudian hari, Anda mungkin juga dapat memilih modul dalam mata pelajaran yang relevan dan menerima pelatihan guru.

Apa yang Anda pelajari dalam gelar Sarjana?

Dalam Pendidikan & Pengajaran, mata pelajaran khas yang Anda pelajari dapat bervariasi sesuai dengan spesialisasi yang Anda pilih. Namun, Anda paling sering berharap untuk belajar:

  • Psikologi Pendidikan , cabang psikologi yang mempelajari bagaimana orang memperoleh dan menyimpan informasi
  • Metode penelitian di bidang pendidikan , meliputi beberapa analisis statistik;
    Pedagogi
  • Perbedaan belajar dan kebutuhan pendidikan khusus ditambah di beberapa Sarjana, dan terutama mereka yang mempersiapkan pelatihan guru, pengalaman kerja praktis

Kurikulum akan bervariasi tergantung pada jenis gelar Sarjana Pendidikan yang akan Anda ikuti.

Apa itu Magister Pendidikan (MEd)?

Gelar Master of Education, atau gelar MEd, adalah kualifikasi pascasarjana yang ditawarkan beberapa universitas sebagai alternatif dari MA (Master of Arts) atau MSc (Master of Science) dalam Pendidikan.

Baca Juga : Organisasi Seni Di Churchill College

Gelar MEd tidak jauh berbeda; namun, sementara gelar MA umumnya akan lebih cocok untuk siswa yang tertarik pada penelitian, kebijakan, atau pengajaran, MEd adalah untuk siswa yang pasti tertarik dengan praktik pendidikan. Ini lebih merupakan gelar profesionalisasi bagi para pendidik.

Apa yang perlu saya ketahui tentang melakukan PhD dalam pendidikan?

Sebagian besar universitas yang menawarkan gelar Master di bidang Pendidikan & Pengajaran juga menawarkan program doktoral. Jika Anda tertarik dengan penelitian dan ingin memajukan pengetahuan di bidang pendidikan, dan mungkin menjadi seorang akademisi, maka gelar PhD adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Jika melakukan PhD adalah cita-cita Anda, Anda harus memilih gelar Master Anda dengan hati-hati, karena biasanya bidang penelitian yang Anda fokuskan di gelar Master Anda akan sama dengan yang akan Anda kerjakan selama PhD Anda – meskipun ini tidak selalu kasus.

Jika berbeda dengan PhD penelitian-berat Anda lebih tertarik pada aspek praktis pendidikan dan ingin memperdalam pengetahuan Anda untuk memajukan karir Anda menjadi peran kepemimpinan, EdD Doctor of Education mungkin menjadi alternatif yang lebih baik.

Jika saya belajar Pendidikan, apakah saya harus menjadi guru?

Jika Anda lulus dari gelar Pendidikan & Pengajaran, Anda tidak harus menjadi guru . Di luar keahlian di bidang Anda, gelar juga akan memberi Anda berbagai keterampilan yang dapat dipindahtangankan yang dapat digunakan dalam profesi lain. Dunia adalah tirammu!

Namun, perlu diingat bahwa jika Anda ingin menjadi guru, persyaratan akan berubah sesuai dengan negara tempat Anda ingin mengajar, dan juga jenis sekolah tempat Anda ingin mengajar. Pelatihan guru formal akan diperlukan selain gelar Anda, kecuali gelar Anda sudah memiliki komponen pelatihan.

Sebagian besar gelar universitas diakui di seluruh UE, dan begitu juga beberapa kualifikasi profesional, tetapi jika Anda berencana untuk pindah ke seluruh Eropa untuk mengajar, sebaiknya periksa apakah kualifikasi Anda diakui secara otomatis. Anda dapat menghubungi ENIC-NARC untuk ini.

Juga, perlu diingat bahwa kursus tambahan mungkin diperlukan jika Anda memilih untuk mengajar di sekolah internasional yang mengajarkan kurikulum tertentu (seperti International Baccalaureate).

Pekerjaan & Karir dengan gelar dalam Pendidikan & Pengajaran

Gelar dalam Pendidikan akan memberi Anda banyak pilihan karir. Sebagian besar, pilihan yang Anda miliki bergantung pada jenis program yang Anda pilih serta pengalaman yang Anda dapatkan selama studi.

Pengalaman kerja sambil belajar

Memiliki beberapa pengalaman kerja di bawah ikat pinggang Anda sebelum Anda lulus selalu merupakan ide yang baik.

  • Saat Anda belajar, carilah peluang untuk bekerja sebagai asisten pengajar : Ini akan memberi Anda wawasan yang bagus tentang pekerjaan sehari-hari seorang guru.
  • Selain itu, pilihan yang populer adalah melakukan les privat untuk siswa sekolah menengah atau sekolah menengah atas dalam mata pelajaran pilihan Anda. Anda akan fleksibel untuk mengelola beban kerja Anda dan Anda akan mendapatkan pengalaman dengan apa yang membuat pelajaran yang baik.
  • Pilihan lainnya adalah menjadi tutor percakapan untuk bahasa pertama Anda , baik untuk siswa SMP dan SMA maupun masyarakat umum. Cari situs web dan aplikasi yang memasangkan penutur asli dengan siswa bahasa.
  • Jika Anda senang mengajar bahasa ibu Anda, pertimbangkan untuk mengikuti kursus profesionalisasi untuk mengajarkan bahasa Anda kepada orang asing. (Misalnya, penutur bahasa Inggris dapat melakukan CELTA atau DELTA , penutur Italia dapat melakukan D.ITAL.S , penutur bahasa Prancis DAEFLE , dll.) Ini akan memberi Anda dasar pedagogi bahasa kedua dan kredibilitas sebagai guru.

Catatan: Perusahaan seperti sekolah biasanya akan meminta pemeriksaan kriminal latar belakang sebelum Anda mulai bekerja dengan anak di bawah umur.