Yang Wajib Kamu Tahu Mengenai Belajar Di Amerika

By | June 19, 2021

Yang Wajib Kamu Tahu Mengenai Belajar Di Amerika – Jadi, Kamu berasumsi buat kuliah di universitas di AS? Baik! Ini merupakan negeri yang menarik serta amat beraneka ragam, dengan asal usul kesempatan pembelajaran besar terbaik yang membanggakan.

Yang Wajib Kamu Tahu Mengenai Belajar Di Amerika

quickanded – Tidak diragukan lagi kalau jadi mahasiswa di Amerika merupakan pengalaman yang tidak terabaikan serta amat bernilai. Kita seluruh sudah memandang film akademi besar AS itu, berasumsi kalau kita mempunyai buah pikiran yang lumayan baik mengenai apa yang diharapkan kala kita datang.

Tetapi, Hollywood tidak senantiasa yang terbaik dalam memantulkan kenyataan dan mengenang alangkah gilanya sebagian film itu, bisa jadi bukan perihal yang kurang baik dalam permasalahan ini.

Walaupun begitu, tidak terdapat keragu raguan kalau Kamu hendak memperoleh banyak kebahagiaan, banyak khotbah yang menginspirasi, serta peluang buat berjumpa dengan sebagian orang hebat.

Baca Juga : Melihat Kolega Sebagai Sumber Belajar Pada Perguruan Negeri

Selanjutnya merupakan catatan 9 perihal yang wajib dikenal tiap anak didik mengenai berlatih di AS, cuma buat membeningkan sebagian kesalahpahaman yang bisa jadi Kamu miliki sepanjang ini.

1. Universitas di AS disebut college

Di beberapa besar negeri, tutur” akademi besar” berhubungan dengan bimbingan keahlian, pembelajaran pasca- 16, ataupun tempat Kamu berangkat buat mengutip lebih banyak sertifikasi free ataupun berplatform profesi. Di AS, tutur college sama dengan universitas, yang pantas dikenal bila Kamu mau menjauhi kebimbangan.

2. Kamu tidak wajib langsung menyudahi apa yang hendak dipelajari

Di AS, anak didik diharapkan mengutip dekat 5 mata pelajaran per semester serta setelah itu melaporkan bidang( mata pelajaran penting tempat Kamu hendak lolos). Kerapkali, mata pelajaran itu bisa jadi sedikit ataupun tidak terdapat hubungannya dengan bidang terakhir kamu.

Tidak membingungkan buat menciptakan anak didik bidang ilmu robot, namun mengutip bimbingan” minor” dalam bahasa Jerman, kesusastraan Inggris, matematika ataupun suatu yang serupa sekali berlainan di sampingnya. Keahlian buat lalu berlatih bermacam mata pelajaran ini merupakan salah satu perihal yang sangat menarik mengenai kuliah di AS.

3. Minggu awal hendak jadi kayangan ataupun neraka

Minggu awal kuliah di beberapa besar akademi besar AS merupakan peluang untuk anak didik buat memahami satu serupa lain, mencatat ke klub, perkumpulan serta perkerabatan serta mendatangi acara serta kegiatan yang diadakan oleh akademi besar Kamu.

Kamu hendak hadapi disorientasi; berupaya mengenang julukan orang, melindungi tingkatan tenaga Kamu serta tersesat di kampus. Senang ataupun tidak senang, ini merupakan ritus pancaroba yang kelihatannya wajib dilewati seluruh orang.

4. Novel pelajaran amat mahal

Banyak orang yang memproduksi novel pelajaran akademi besar serta materi pustaka yang lain di AS tentu tersimpul hingga ke bank– keadaan itu menghabiskan banyak duit. Untungnya, tim alat sosial yang didedikasikan buat memberi ataupun memberikan novel bacaan sisa jadi lebih biasa, jadi Kamu bisa jadi bisa menciptakan sebagian ijab.

5. Kehidupan kampus AS bebas. Evaluasi tidak.

Kelihatannya terdapat perbandingan besar di AS antara watak kuliah yang relatif bebas, atmosfer komunitas mahasiswa, serta bentuk evaluasi yang keras yang diaplikasikan oleh akademi besar itu sendiri.

Membuat kekeliruan sekecil apa juga dengan cuplikan ataupun bentuk artikel dapat jadi kekalahan praktis, jadi yakinkan Kamu mengecek serta mengecek balik seluruh profesi yang Kamu kirimkan.

6. Terdapat lebih banyak akademi besar AS dari hanya Aliansi Ivy

Kolese Ivy League Amerika populer di semua bumi sebab mutu serta gengsi mereka. Tetapi, mereka bukan salah satunya universitas hebat di AS. Terkait pada tipe bimbingan ataupun pengalaman yang Kamu mau, bisa jadi terdapat bagusnya memandang ke salah satu dari 4. 000 universitas bermutu yang lain di AS. Kamu bisa jadi menciptakan suatu yang lebih sesuai buat Kamu serta mengirit banyak duit pula.

Baca Juga : Pusat Acara Serta Seni Yang Ada Di Bluter Art Center Butler University

7. Terdapat lebih banyak fleksibilitas dari yang kamu harapkan

Akademi besar AS melaksanakan kebijaksanaan elastisitas besar dalam perihal mengganti benak Kamu mengenai bimbingan yang Kamu ambil serta apalagi akademi besar yang Kamu hadiri. Kamu bisa mengganti bidang Kamu sebesar yang Kamu senang bila Kamu merasa itu tidak sesuai buat Kamu, serta Kamu apalagi bisa mengubah akademi besar memakai angsuran Kamu tanpa wajib melunasi sepeser juga bonus.

8. Tidak semahal yang Kamu bayangkan

Akademi besar AS populer selaku salah satu yang sangat mahal di bumi, namun ini tidak senantiasa terjalin. Faktanya, bayaran kuliah di AS melingkupi jauh lebih banyak dari di negeri lain– harga telah tercantum asuransi kesehatan, fasilitas, nafkah, serta banyak lagi. Berarti pula buat mengecek dorongan finansial apa yang Kamu berkuasa miliki dari universitas Kamu, serta beasiswa apa juga yang bisa jadi bisa Kamu ajukan.

9. Permasalahan berolahraga akademi tinggi

Bila Kamu berawal dari Eropa ataupun tempat lain di bumi, mungkin regu berolahraga sekolah ataupun universitas Kamu tidak hendak jadi permasalahan besar– cuma sebagian sahabat yang berjumpa buat bercanda dengan universitas orang sebelah.

Di AS, bagaimanapun, berolahraga akademi besar merupakan permasalahan besar. Kamu diharapkan buat mensupport regu universitas Kamu, menjajaki perlombaan, serta lalu menjajaki kemajuan hasil perlombaan. Itu seluruh merupakan bagian dari pengalaman, serta dapat amat mengasyikkan buat ikut serta di dalamnya.

Amerika Sindikat dengan cara tidak berubah- ubah menaiki tingkatan besar dalam 10 tempat paling atas buat berlatih di luar negara, paling utama dalam perihal akses ke pengajaran bermutu lebih besar.

Sistem pembelajaran besar Amerika pula membolehkan Kamu buat mempelajari atensi Kamu sebab membolehkan Kamu mendapatkan kualifikasi lewat mengakulasi angsuran dari bimbingan mandiri, dan dengan menjajaki program yang diresmikan.

Kamu bisa melaksanakan ini di sebagian sekolah terbaik di bumi, tercantum; MIT, Harvard, Yale, UCLA serta Columbia. Ini cumalah sedikit sekolah terkenal bumi di Amerika Sindikat.

Amerika Sindikat pula ialah rumah untuk sekolah metode yang amat terspesialisasi. Misalnya, Kamu bisa menekuni ilmu Arktik di Alaska, pertanian bibit( penciptaan tumbuhan) di Wyoming ataupun metode astronotika di Florida.

Apa juga yang Kamu harapkan dari durasi yang Kamu habiskan buat berlatih di luar negara, AS tentu mempunyai suatu buat penuhi keinginan Kamu serta membangkitkan hasrat Kamu.