Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat

By | April 5, 2021

Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat – Dunia seni menjadi semakin profesional, yang berarti gelar master dalam seni rupa sekarang tersedia secara luas. Berikut adalah beberapa kursus seni terbaik yang memiliki universitas pendukung di Amerika Serikat.

Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat

 Baca Juga : 8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat

Universitas Yale

Lokasi: New Haven, Connecticut

Jurusan: Seni Lukis, Seni Grafis, Fotografi, Patung

quickanded – Sepanjang bertahun- tahun, Yale sudah mendiami nyaris tiap survey tahunan program- program MFA terbaik di negeri Amerika serikat. Yale ialah salah satu badan akademik tertua serta sangat bergengsi di Amerika. Sekolah seni Yale amat terkenal dikala ini, begitu juga dibuktikan oleh web webnya, yang bentuknya mencengangkan. Sedangkan sekolah menawarkan banyak program, namun melukis serta fotografi yang sangat muncul. Anak didik pula bisa bertugas dengan banyak orang semacam Roni Horn, Richard Prince, Shirin Neshat, serta Brent Howard. Sehabis lolos mereka hendak berasosiasi dengan barisan alumni semacam Eva Hesse, Richard Serra, Wangechi Kualitas, serta Dawoud Bey

Universitas Rutgers

Lokasi: New Brunswick, New Jersey

Rencana: Melukis

Pada dini 1950- an, Allan Kaprow mulai membimbing di universitas negara memiliki ini; di situ, beliau menolong mengawali golongan Fluxus bersama para guru besar semacam Robert Watts, Geoffrey Hendricks, serta Roy Lichtenstein; artis George Brecht serta George Segal; serta mahasiswa Lucas Samaras serta Robert Whitman. Kelebihan program bersinambung sampai hari ini, dengan banyak orang semacam Kara Walker dikala ini berprofesi selaku Endowed Chair, serta alumni semacam Joan Snyder, Clifford Owens, serta Pope. L. Anak didik pula menikmati khasiat bonus dari melangsungkan demonstrasi disertasi yang diadakan di New York City tiap tahun, di sisi pementasan di New Jersey( ditambah kenyataan kalau galeri di Manhattan berjarak kurang dari satu jam ekspedisi lewat Transit NJ yang bagus).

Universitas Bard

Lokasi: Annandale-on-Hudson, New York

Jurusan: seni lukis, seni pahat; film dan video

Terdapat di lebih dari 500 hektar tanah di sejauh Hudson, kampus Bard yang bagus di New York merupakan bagian dari khayalan yang termotivasi oleh Edith Wharton. Sekolah ini dikreditkan dengan mengawali program MFA residensi kecil awal, dengan anak didik terkumpul buat tahap masa panas 8 minggu yang merelaikan riset bebas mereka, dengan cara keseluruhan berjalan di dasar 3 tahun. Agenda yang fleksibel mempermudah artis yang mempengaruhi semacam Adam Pendleton, Beatriz Santiago Muñoz, serta Emily Jacir buat memilah durasi mereka selaku guru besar. Sadie Benning serta Paul Chan keduanya merupakan bagian dari“ Bard Mafia,” julukan buat alumni sekolah yang mempengaruhi.

Sekolah Tinggi Seni Maryland

Lokasi: Baltimore, Maryland

Prosedur: lukisan, patung, fotografi dan media elektronik

Dibuat pada tahun 1826, MICA( Maryland Institute College of Art) merupakan akademi besar seni tertua di Amerika Sindikat. Itu bukan hasil simpel mengenang sekolah sudah dibakar 2 kali, awal kali pada 7 Februari 1835, serta lagi( lumayan abnormal, pula di 7 Februari) sepanjang kebakaran besar di Baltimore tahun 1904. Chronicle of Higher Education memasukkan MICA selaku salah satu penghasil maksimum Fulbright Fellows di antara sekolah- sekolah spesial serta institusi ini membagi artis semacam Jeff Koons, Elaine Hamilton, Lesley Dill, serta Broad City’ s Abbi Jacobson di antara mantan muridnya. Program riset tercantum Seni Warga yang berpusat pada aplikasi seni selaku alat pemberdayaan warga, pengorganisasian serta pengembangan warga, aktivisme, pembelajaran, serta yang lain dan pembuatan film, konsep grafis, serta program masa panas residensi kecil buat Sanggar Art.

Universitas Persemakmuran Virginia

Lokasi: Richmond, Virginia

Prosedur: patung, kaca, desain grafis

US News & World Report mengatakan VCU( Virginia Commonwealth University) di antara 2 sekolah seni universitas negara paling atas. Tempat buat pengecoran serta fabrikasi logamnya mutahir, yang sempurna bila Kamu mau bertugas dengan batu, metal, ataupun materi pabrik kewajiban berat yang lain.

Sekolah Tinggi Seni Cranbrook

Lokasi: Bloomfield Hills, Michigan

Uraian rencana: fiber, keramik, media cetak

Perguruan tinggi Seni Cranbrook sempat diketahui selaku tempat lahir modernisme Amerika. Kampusnya yang tersembunyi di pinggiran kota Detroit yang bakir, semacam The Fountainhead jadi hidup: Seni serta Kerajinan serta gedung berlagak Art Deco terletak dalam Catatan Tempat Memiliki Nasional. Sekolah ini istimewa sebab cuma menawarkan titel tingkatan pascasarjana; seluruh anak didik wajib mencatat penuh durasi serta Kamu menginginkan 60 jam keseluruhan buat lolos. Namun kurikulumnya merupakan DIY serta tidak terdapat kategori harus, alhasil anak didik leluasa membuat agenda yang seluruhnya cocok dengan atensi tiap- tiap di dasar pengawasan fakultas semacam Liz Cohen, Ian McDonald, serta Beverly Fishman. Donald Lipski, Nick Cave, serta Charles serta Ray Eames tercantum di antara alumni institusi ini.

Akademi Seni California

Lokasi: Valencia, California

Program: Film dan Video; Fotografi dan Media; Seni; Seni dan Teknologi

Walt Disney mendirikan pendirian Tinsel Town ini pada tahun 1961 dengan mencampurkan Chouinard Art Institute serta Los Angeles Conservatory of Music buat menghasilkan badan pembelajaran besar awal yang mencampurkan seni visual serta seni pementasan. Idenya buat pendekatan interdisipliner CalArts berawal dari buah pikiran komponis Richard Wagner era ke- 19 mengenai Gesamtkunstwerk, yang berarti keseluruhan artwork. Sekolah itu mulai bertumbuh pada tahun 1970 kala bawa karyawan semacam Michael Asher, John Baldessari, Judy Chicago, serta Allan Kaprow. Baldessari melembagakan bimbingan“ seni pasca- studio”. Lulusannya tercantum Ross Bleckner, Mark Bradford, serta Mike Kelley, Eric Fischl, serta Laura Owens, buat sebagian julukan.

Hunter College, Universitas Kota New York

Lokasi: New York, New York

Proyek: Seni Studio (Satu produk MFA resmi termasuk lukisan, fotografi, tanah liat dan casting, seni grafis, dan disiplin ilmu lainnya)

Anak didik memperoleh seluruh khasiat adat sebab berada di pusat kota Manhattan namun melunasi separuh harga dari beberapa besar program MFA yang lain di kota. Tidak hanya itu, pada umumnya anak didik alumnus Hunter cuma menginginkan 6 sampai 9 jam angsuran per semester, dengan tujuan menuntaskan program di dasar 3 tahun. Bentuk bimbingan ini membolehkan banyak orang buat menggenggam profesi catok durasi sepanjang lama program titel mereka, serta beberapa besar anak didik berangkat dengan sedikit ataupun tidak terdapat pinjaman anak didik sesuatu kelangkaan dalam area pembelajaran yang sarat pinjaman dikala ini. Hunter bisa jadi menawarkan ijab, namun kurikulumnya sedang menang, serta sekolah dikala ini menawarkan badan fakultas semacam Andrea Blum, Constance DeJong, Carrie Moyer, serta Nari Ward.

Institut Teknologi Massachusetts

Lokasi: Cambridge, Massachusetts

Deskripsi program: seni, budaya dan teknologi

Terbuat pada tahun 2009, Program MIT( Massachusetts Institute of Technology) dalam Seni, Adat serta Teknologi( ACT) merupakan yang terkini. Ini merupakan hasil pencampuran antara Program Seni Visual sekolah serta Pusat Riset Visual Lanjut, yang terakhir dibuat pada tahun 1967 oleh kolega László Moholy- Nagy, György Kepes serta menciptakan banyak artis rute patuh yang berhasil, semacam Jill Magid serta Michael Rakowitz. Program pascasarjana ACT cuma menyambut 6 anak didik per tahun serta berpusat pada aplikasi berseni yang mencampurkan riset visual serta penelitian, menawarkan kesempatan pada artis buat bertugas di antara program serta makmal lain di MIT.

Baca Juga : 8 Penemuan Sains Paling Berpengaruh di Dunia 

Institut Seni Chicago

Lokasi: Chicago, Illinois

Program: lukisan; film, video, media baru dan animasi; penelitian serat dan material

SAIC( School of the Art Institute of Chicago) baru- baru ini dikabarkan mempunyai salah satu merek harga paling tinggi dari sekolah swasta mana juga di negeri Amerika Sindikat sehabis kurangi jumlah pada umumnya sumbangan penguasa serta institusi yang diserahkan tiap tahun. Badan ini dengan cara tidak berubah- ubah tingkatan di antara 3 sekolah seni maksimum di Amerika Serkat. SAIC senantiasa jadi sekolah museum, yang berarti anak didik mempunyai akses yang besar ke koleksi terpandang Institut Seni Chicago; pada faktanya, sanggar artis serta sarana kegiatan terdapat di dalam institut serta pas di melintas jalur. Alumni terkenalnya merupakan Roger Brown, Jim Nutt, serta Ed Paschke; Georgia O’ Keeffe; Nancy Spero; serta Kanye West.