Panduan Belajar Ke AS Untuk Siswa Internasional

By | July 10, 2021

Panduan Belajar Ke AS Untuk Siswa Internasional – Menjadi negara yang beragam, Amerika Serikat adalah tempat teraman bagi siswa, terutama dari India, dan tidak perlu ada rasa takut akan rasisme. Jadi dalam pengertian itu, AS adalah negara yang aman bagi siswa India.

Panduan Belajar Ke AS Untuk Siswa Internasional

quickanded – Jika Anda telah memutuskan untuk belajar di AS, pilihan negara tujuan Anda tidak memerlukan validasi karena AS dianggap sebagai tujuan studi terbaik di luar negeri. Bukan untuk membenarkan pilihan Anda tetapi untuk lebih memperkuat keputusan Anda, kami di Studyabroad telah mengumpulkan beberapa alasan mengapa mempertimbangkan AS sebagai tujuan studi Anda di luar negeri adalah keputusan yang bijaksana.

Meskipun alasan untuk mempertimbangkan suatu negara mungkin sangat berbeda di antara siswa, ada beberapa fitur menonjol yang membuat setiap tempat berbeda dari yang lain. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pergi ke AS untuk belajar mungkin merupakan keputusan yang sangat bagus.

Baca Juga : Tinjauan Pelecehan Seksual Di Sekolah Dan Perguruan Tinggi 

Di dalam panduan belajar ke AS untuk siswa internasional , kami akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk belajar di AS. Dari universitas populer hingga tips gaya hidup, akomodasi, hingga proses penerimaan.

Program yang sesuai dengan kebutuhan Anda

AS menawarkan pilihan pendidikan tinggi yang sangat beragam dibandingkan dengan negara lain mana pun di dunia. Dengan pilihan yang luas untuk kesempatan belajar, tidak peduli apa kemampuan atau ambisi Anda, akan ada beberapa kursus yang sempurna untuk Anda. Banyak universitas di AS menyesuaikan beberapa program mereka untuk siswa internasional juga.

Fleksibilitas

Di Amerika, sangat umum untuk pindah universitas setelah dua tahun belajar sambil mengejar program sarjana di fakultas yang sama. Sebagian besar institusi menerima kredit dari universitas lain untuk mata kuliah yang sama.

Jadi Anda tidak diharuskan untuk menyelesaikan semua empat tahun studi di perguruan tinggi yang sama untuk menyelesaikan gelar Anda. Fleksibilitas ini memberi Anda kesempatan untuk mentransfer kredit Anda ke institusi berperingkat lebih tinggi, diberikan jika Anda memiliki nilai yang cukup baik.

Siswa yang berencana untuk mengikuti program sarjana tetapi belum memutuskan jurusan mereka dapat mendaftar untuk program tersebut dan memilih jurusan mereka nanti. Juga, siswa memiliki pilihan untuk memilih kredit dari departemen lain yang mereka minati.

Anda Dapat Memperluas Jangkauan dan Jaringan Anda

Ini tidak hanya berlaku di AS, tetapi juga di negara tujuan studi mana pun di luar negeri. Jaringan adalah bagian penting dari setiap karier dan menemukan koneksi yang tepat membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi dalam karier mereka.

Mereka yang memiliki pengalaman hidup atau kerja internasional dan multibahasa akan memiliki keuntungan besar dibandingkan orang lain di pasar kerja. Di universitas-universitas Amerika, kemungkinan Anda menemukan nama-nama terkenal di industri ini sangat tinggi. Itu akan sangat penting setelah Anda memiliki pengalaman lapangan langsung.

Keanekaragaman

Anda dapat belajar di universitas atau perguruan tinggi negeri besar atau jika Anda lebih suka komunitas yang lebih kecil, Anda dapat memilih universitas swasta kecil. Orang-orang di AS juga sangat bervariasi satu sama lain.

Bersama dengan warga Amerika, Anda akan menemukan beragam budaya seperti orang Meksiko, orang Asia, dan orang India. Ada komunitas India yang kuat di AS. Pada dasarnya, Amerika Serikat adalah masyarakat multiras yang masih menyerap imigran baru, yang membuatnya menjadi wadah peleburan komunitas dan budaya yang berkelanjutan; pengalaman yang akan memperkaya pemahaman Anda tentang dunia.

Bagaimana cara belajar di AS dari India?

Belajar di AS untuk Pelajar India

Orang India biasanya merupakan penerima utama visa H-1B berketerampilan tinggi dan juga merupakan komunitas pelajar internasional terbesar kedua yang tinggal di AS. Catatan pemerintah AS mengklaim bahwa imigran dari India berpendidikan lebih baik, lebih mungkin memiliki keterampilan bahasa Inggris yang kuat, tiba dengan visa berbasis pekerjaan, dan lebih kecil kemungkinannya untuk hidup di bawah garis kemiskinan daripada populasi imigran secara keseluruhan. Banyak orang India bekerja di bidang Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika ( STEM ). Kebanyakan imigran India tinggal di California, Texas, dan New Jersey.

Sistem pendidikan di AS

Sistem Pendidikan AS Banyak siswa yang akan melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi di ASharus terkejut mengetahui bahwa AS tidak memiliki sistem pendidikan. Pemerintah Federal dapat mempengaruhi pendidikan hanya dengan dana yang ditawarkannya, tetapi ini terbatas.

Tidak seperti ujian dewan CBSE di India, tidak ada ujian kelulusan sekolah menengah nasional. Namun, ada ujian kelulusan negara bagian, dan siswa harus lulus ini. Di tingkat pendidikan tinggi, siswa memiliki berbagai pilihan ketika mereka memilih perguruan tinggi atau universitas.

Meskipun ada lembaga yang berusaha untuk memeringkat perguruan tinggi dan universitas Amerika, konsep ‘cocok’ juga penting. IPK* mahasiswa yang diterima memang penting, tetapi jurusan yang ditawarkan, lokasi, jumlah mahasiswa yang terdaftar, dan budaya kampus merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan calon mahasiswa. Beberapa perguruan tinggi dan universitas didanai publik, sementara yang lain didukung secara pribadi. Baca baca: Sistem Pendidikan di AS

*IPK berarti nilai rata-rata. Ini adalah rata-rata dari semua nilai yang diterima.

Populer tujuan mahasiswa: Princeton University , Harvard University , Yale University , Columbia University , dan Universitas Stanford adalah beberapa universitas terkemuka di AS (tanpa urutan tertentu). Daerah New England di pantai timur AS adalah pusat dari semua institut akademisnya yang terkenal. Sebagian besar perguruan tinggi terbaik di negara ini terletak di kota-kota seperti Boston, New York, Cambridge, Old Saybrook, dan New Haven. Sekitar 193.124 siswa India belajar di AS selama tahun ajaran 2019-20. Manajemen Bisnis, Ilmu Komputer, Keuangan dan Akuntansi, Ekonomi, Komunikasi/Media, Fisika, dan Ilmu Hayati adalah kursus populer yang diikuti siswa India di AS.

Jenis Institusi Pendidikan Tinggi di AS

Sekolah Negeri/Perguruan Tinggi/Universitas

AS terdiri dari 50 negara bagian, masing-masing negara bagian menjalankan setidaknya satu universitas atau perguruan tinggi untuk memberikan pendidikan tinggi yang berkualitas kepada siswa dengan tarif rendah. Universitas-universitas ini didanai oleh pemerintah negara bagian masing-masing dan dilengkapi dengan fasilitas mutakhir. Misalnya Universitas California atau Universitas A&M Texas . Sekolah yang berbeda memiliki kriteria seleksi yang berbeda dan siswa harus memiliki persentase minimum tertentu untuk masuk ke perguruan tinggi di AS.

universitas/perguruan tinggi swasta

Lembaga-lembaga ini dijalankan secara pribadi dan dianggap mahal dibandingkan dengan sekolah negeri.

Perguruan Tinggi Komunitas

Community college menawarkan sertifikasi dua tahun atau gelar associate yang dapat dipindahtangankan. Umumnya, lulusan Community college pindah ke universitas atau perguruan tinggi empat tahun untuk menyelesaikan gelar mereka. Mereka diizinkan untuk mentransfer kredit yang telah mereka peroleh di community college. Community college menawarkan kursus ESL atau program lain yang mempersiapkan siswa untuk mempelajari kursus tingkat universitas.

Institut Teknologi

Ini adalah lembaga yang menyediakan kursus empat tahun yang berkaitan dengan sains dan teknologi.

Perguruan Tinggi Seni Liberal

Siswa yang mengejar gelar seni liberal fokus pada mata pelajaran pilihan mereka, ‘jurusan’ tetapi mereka juga diminta untuk mengambil kursus Pendidikan Umum di hampir semua mata pelajaran lain yang ditawarkan. Sekolah seni liberal biasanya menawarkan satu bidang studi yang luas sedangkan universitas menawarkan jurusan yang sama di dua atau lebih bidang gelar. Seorang siswa dapat mengambil jurusan Matematika tetapi masih dapat memilih karir teknik.

Tentang AS

Southwest – Southwest memiliki iklim gurun yang panas dan meliputi kota-kota seperti Phoenix, Las Vegas. Suhu rata-rata di musim panas adalah sekitar 40 °C hingga 25 °C; di musim dingin suhunya sekitar 18°C ​​hingga 4°C.

Tenggara – Tenggara memiliki iklim hangat hingga panas, lembab dan mencakup kota-kota seperti Houston, New Orleans, Atlanta, dan Charleston. Suhu rata-rata di musim panas adalah sekitar 35°C hingga 25°C; di musim dingin suhunya sekitar 10 ° C hingga 0 ° C.

Midwest – Wilayah Midwest, Northern Plains, Great Lakes, dan New England memiliki iklim lembab dan menutupi kota-kota seperti Wisconsin, Michigan, dan Ohio. Suhu rata-rata di musim panas adalah sekitar 28°C hingga 15°C; di musim dingin suhunya sekitar 0°C hingga -9°C.

Pantai Atlantik – Dataran tengah dan Pantai Timur memiliki iklim lembab sedang dan menutupi kota-kota seperti St. Louis, Cincinnati, dan NYC. Suhu rata-rata di musim panas adalah sekitar 30°C hingga 18°C; di musim dingin suhunya sekitar 4°C hingga -3°C.

Pacific Northwest – Pacific Northwest memiliki iklim laut dan mencakup kota-kota seperti Seattle, dan Portland. Suhu rata-rata di musim panas adalah sekitar 30°C hingga 18°C; di musim dingin suhunya sekitar 4°C hingga -3°C.

Tips gaya hidup – Amerika Serikat adalah negara yang dinamis, meliputi luasnya benua. Banyak arus budaya ada dan hidup berdampingan dalam kehidupan Amerika. Untuk berbaur dengan orang-orang lokal, Anda perlu ingat bahwa gaya hidup orang Amerika jauh berbeda dari orang India. Anda perlu memasukkan lebih banyak aktivitas dalam hidup Anda jika Anda benar-benar ingin mengenal dan bertemu orang baru.

Tahu tentang Olahraga Profesional – Salah satu cara untuk mencairkan suasana dengan penduduk setempat adalah berbicara tentang olahraga profesional seperti NFL atau NBA atau olahraga lokal lainnya. Olahraga memainkan peran penting dalam berbaur dengan penduduk setempat.

Kegiatan di luar ruangan – Orang Amerika suka menghabiskan waktu mereka di luar ruangan dan lebih suka mengambil bagian dalam olahraga dan permainan luar ruangan. Gaya hidup mereka lebih aktif dan mereka lebih suka menghabiskan waktu bertemu orang baru dan mencoba keterampilan baru dan berbeda.

Konser Musik, Kehidupan Malam – Setiap akhir pekan orang pergi ke acara sosial seperti konser musik dan pertunjukan atau mungkin hanya pergi ke bar untuk menonton pertandingan. Akhir pekan adalah untuk bersosialisasi dan bersantai, jadi ada kemungkinan teman atau teman sekelas Anda mengundang Anda ke klub. Yang perlu Anda miliki hanyalah pikiran terbuka untuk bertemu orang baru dan bersosialisasi.

Tips Gaya Hidup – Pertama, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin tinggal di akomodasi yang dikelola universitas, atau dengan pemilik pribadi. Memilih akomodasi yang dikelola universitas juga dapat memberi Anda pilihan katering atau katering mandiri. Akomodasi dengan katering menawarkan manfaat dari masakan Anda yang dimasak untuk Anda dan tingkat kepastian dengan biaya makan.

Jika Anda memiliki gagasan tentang apa yang Anda inginkan, kantor akomodasi di universitas Anda akan dapat memberi tahu Anda akomodasi apa yang mereka miliki – jadi itulah tempat untuk memulai. Jika Anda berpikir untuk menyewa dari tuan tanah swasta atau jika universitas pilihan Anda tidak dapat menawarkan apa pun di fasilitas perumahannya sendiri, kantor akomodasi harus dapat memberi Anda daftar properti pribadi dan tuan tanah di daerah tersebut.

Baca Juga : Pusat Acara Serta Seni Yang Ada Di Bluter Art Center Butler University

Di mana pun Anda memilih untuk tinggal, Anda harus memastikan bahwa Anda mengetahui hak dan tanggung jawab kontraktual Anda. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diminta untuk masuk ke dalam perjanjian sewa, yang harus Anda baca dengan seksama sebelum Anda menandatangani.

Orientasi

Minggu orientasi wajib bagi siswa internasional jadi pastikan dan Anda tiba sebelum dimulai. Ini adalah waktu di mana Anda akan diperkenalkan ke universitas dan layanannya, serta mendaftar di kelas Anda. Adalah penting bahwa Anda membaca buku panduan Anda, yang disediakan oleh perguruan tinggi. Panduan ini menjelaskan setiap bagian dari proses penerimaan.

Kegiatan

Seiring dengan olahraga, perguruan tinggi menawarkan kegiatan ekstrakurikuler yang memberikan siswa berbagai pengalaman. Musik, drama, ilmu pengetahuan, dan masyarakat sastra di perguruan tinggi menawarkan kesempatan untuk pendidikan luar ruangan dan kegiatan rekreasi lainnya. Kunjungan ke teater, konser, dan tempat-tempat yang relevan dengan program studi seperti galeri seni dan museum, pusat keagamaan atau situs sejarah, perusahaan dan proyek ilmiah adalah bagian dari kehidupan kampus.