Empat Jenis Pendidikan Perguruan Tinggi di USA


Empat Jenis Pendidikan Perguruan Tinggi di USA – Setiap tahunnya jumlah mahasiswa internasional yang melanjutkan studi di USA bertambah banyak. Para peminat universitas di USA dari berbagai belahan dunia. Semua orang ingin bisa mendapatkan kualitas pendidikan yang baik sehingga memilih USA sebagai pilihan yang tepat. Ada banyak hal yang harus diketahui sebelum memilih USA sebagai tempat belajar. Pastinya ada beberapa sistem pendidikan yang diterapkan di USA berbeda dengan negara lainnya. Sebagai calon mahasiswa harus tahu sistem pendidikan apa yang diterapkan di negara satu ini. Ada empat jenis pendidikan perguruan tinggi yang bisa anda temukan di Amerika Serikat ini. Para mahasiswa bisa menentukan perguruan tinggi yang tepat dengan keinginannya.

Perguruan tinggi yang pertama adalah Universitas Negeri. Universitas Negeri ini dijalankan oleh pemerintah kokal dan didukung sepenuhnya oleh pihak pemerintah. Jumlah universitas ini juga sangat bsnyak. Beberapa perguruan tinggi yang merupakan perguruan tinggi negeri akan menggunakan state pada namanya. State ini mempunyai arti negara bagian. USA mempunyai banyak Universitas Negeri yang bisa dinikmati para mahasiswa internasional. Beberapa contoh universitas negeri yang menggunakan state adalah Washington State Universitas, Universitas of Michigan, dan beberapa univesitas lainnya yang ada di USA. Itulah ciri univeritas negeri yang tersebar di USA.

Perguruan tinggi jenis ke dua adalah perguruan tinggi swasta. Ciri khusus dari perguruan tinggi swasta ini adalah mempunyai biaya yang mahal. Hal ini dikarenakan perguruan tinggi ini dijalankan secara swasta bukan negeri. Seringkali untuk perguruan tinggi swasta yang ada di USA ini lebih kecil dibandingkan dengan perguruan tinggi negeri. Hal yang sedikit berbeda dari universitas swasta di USA ini adalah seringkali memilih mahasiswa dengan keyakinan yang sama. Contohnya universitas yang ada hubungan dengan agama pastinya akan memilih mahasiswa dengan keyakinan yang sama. Namun juga ada beberapa perguruan tinggi swasta yang menerima mahasiswa dengan agama yang berbeda. Tentunya hal ini harus diketahui banyak pihak terutama calon mahasiswa yang ingin masuk ke perguruan tinggi tersebut.

Perguruan tinggi yang ke tiga adalah perguruan tinggi dua tahun. Hanya menghabiskan waktu setidaknya dua tahun untuk menyelesaikan pendidikan dua tahun ini. Perguruan dua tahunan ini selalu ramai dengan peminat mahasiswa internasional. Perguruan tinggi ini memungkinkan untuk mahasiswa mendapatkan gelar diploma yang mana bisa ditransfer. Ada beberapa hal yang bisa menjadikan perhitungan apakah gelar diploma tersebut bisa ditransfer atau tidak. Biasanya gelar universitas yang bisa ditransfer adalah diploma seni, diploma sains, dan beberapa diploma lainnya. Sedangkan yang tidak bisa ditransfer adalah gelar sains aplikasi dan sertifikat kelulusan. Tentunya hal ini harus diperhatikan bagi mahasiswa yang ingin mandaftarkan diri.

Empat Jenis Pendidikan Perguruan Tinggi di USA

Perguruan tinggi jenis ke empat adalah lembaga teknologi. Perguruan yang satu ini merupakan perguruan tinggi yang menyediakan pendidikan sains dan juga teknologi. Untuk menyelesaikan pendidikan ini setidaknya membutuhkan waktu selama empat tahun paling sebentar. Perguruan tinggi ini menyediakan banyak program graduate dengan mata kuliah yang berjangka cukup pendek dan rata-rata lulusan ini akan diterima kerja di perusahaan bandar bola. Itulah ke empat jenis pendidikan yang ada di perguruan tinggi USA. Sebagai mahasiswa baru yang ingin go internasional sudah sangat wajib untuk mengetahui jenis pendidikan yang ada di USA ini. Setiap negara belahan pastinya mempunyai caranya tersendiri untuk mengadakan sistem pendidikan di negaranya sendiri.

Perbedaan Kuliah di Indonesia dan di Amerika
Edukasi Sekolah

Perbedaan Kuliah di Indonesia dan di Amerika

Perbedaan Kuliah di Indonesia dan di Amerika – Amerika Serikat adalah salah satu negara dengan banyak institusi pendidikan terbaik di dunia. Tak heran jika banyak orang Indonesia yang tertarik untuk melanjutkan studi di negeri Paman Sam ini. Selain pendidikannya yang berkualitas, Amerika Serikat juga terkenal dengan berbagai kegiatan ekstrakurikulernya yang menarik di sekolah. Oleh karena itu, SUN Education kali ini akan memberikan informasi tentang perbedaan belajar di Indonesia dan Amerika Serikat.

Perbedaan Kuliah di Indonesia dan di Amerika

 Baca Juga : Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat
quickanded – Ada beberapa faktor yang membedakan antara belajar di Indonesia dan belajar di Amerika Serikat. Mulai dari pemilihan institusi, penerimaan siswa, ujian masuk, status siswa hingga fasilitas. Simak instruksinya pada artikel di bawah ini! Opsi Institusi Pendidikan Tinggi Sehabis lolos SMA di Amerika, beberapa siswa bisa jadi mengutip gap year buat bertugas serta menyimpan uang. Beberapa lain hendak meneruskan ke akademi besar ialah universitas serta beberapa besar hendak merambah College. Suatu sebutan yang terdengar asing di Indonesia, bukan? College merupakan pembelajaran besar non- universitas yang umumnya menawarkan program- program vokasional. Bila dibanding dengan di Indonesia, college sebanding dengan pembelajaran akta dengan opsi program riset yang lebih beraneka ragam. Serupa dengan di Indonesia, sehabis lolos dari college siswa bisa langsung bertugas ataupun meneruskan ke pembelajaran ahli. Walaupun nampak serupa dengan pembelajaran akta, tampaknya siswa Amerika lebih mengarah buat meneruskan ke college dari universitas. Sedangkan siswa di Indonesia mempunyai kecondongan lebih besar buat meneruskan ke pembelajaran ahli dari akta. Penerimaan Mahasiswa Baru Perbandingan kuliah di Indonesia serta Amerika yang berikutnya merupakan dari durasi pendapatan mahasiswa terkini serta tahun anutan. Pendapatan mahasiswa terkini di Indonesia cuma dicoba satu kali satu tahun yang jadi indikator tahun anutan terkini, ialah dekat bulan Juli ataupun Agustus. Bila kalian tidak sukses diperoleh di akademi besar pada tahun anutan ini, hingga kalian wajib menunggu sampai tahun depan. Durasi satu tahun ini lazim dipakai siswa Indonesia buat menyiapkan diri dengan berlatih, turut bimbel serta lain- lain. Sedangkan di Amerika, pendapatan mahasiswa terkini dicoba 2 kali dalam satu tahun ialah pada Spring Semester serta Fall Semester. Dengan tutur lain, bila kalian tidak sukses lolos pada satu pendapatan, kalian cuma butuh menunggu dekat 6 bulan lagi buat mencatat kembali. Dalam selang durasi yang lazim diucap gap year itu, mahasiswa di Amerika umumnya memilah buat bertugas. Tidak sedikit siswa yang terencana mengutip gap year buat bertugas sepanjang satu tahun apalagi lebih. Oleh karena itu, janganlah bingung bila di tahun awal studimu di Amerika, kalian sealiran dengan orang yang sebagian tahun lebih berumur. Perihal ini sesungguhnya pula terjalin di Indonesia, cuma saja kecenderungannya jauh lebih kecil dari di Amerika.
Baca Juga : 8 Penemuan Sains Paling Berpengaruh di Dunia
Tes Masuk Universitas Siswa Indonesia memahami SNMPTN, SBMPTN serta UTBK selaku pemilahan buat masuk ke akademi besar negara. Sebagian universitas pula bisa jadi menyambut mahasiswa terkini dengan metode melangsungkan pemilahan mandiri. Seluruhnya diadakan satu kali dalam satu tahun dengan sistem evaluasi bersumber pada hasil uji( SBMPTN serta UTBK) ataupun angka akademik di SMA( SNMPTN). Amerika pula mempunyai standarisasi yang diperoleh buat mencatat universitas ataupun college yang diucap SAT. Ujiannya diadakan 7 kali dalam satu tahun serta umumnya telah didapat anak didik semenjak mereka sedang terletak di tahun terakhir SMA. Terdapat pula yang namanya ACT yang sebanding dengan SAT, tetapi mempunyai sebagian perbandingan dalam pandangan matematika yang dibuktikan. ACT diadakan 7 kali dalam satu tahun buat anak didik di Amerika serta 5 kali satu tahun buat siswa dari negeri lain. Hasil SAT serta CAT umumnya dikirim bersama angka akademik ketika SMA selaku ketentuan mencatat program. Untuk siswa global umumnya pula diperlukan hasil tes TOEFL dengan angka minimun yang beraneka ragam terkait program yang didapat. Tidak hanya itu, bila program yang hendak kalian ambil merupakan program pascasarjana, kalian butuh menjajaki bonus Mahasiswa full-time dan part-time/half-time Siswa yang bertugas tidaklah suatu yang membudaya serta tidak sering ditemukan di dalam negara. Perihal ini amat berlainan dengan perihal yang sudah jadi kerutinan di Amerika Sindikat. Di negara Mamak Sam ini, siswa biasanya telah bertugas semenjak mereka sedang berkedudukan anak didik SMA. Tidak sedikit pula dari mereka yang tidak langsung lanjut kuliah sedemikian itu lolos SMA, melainkan bertugas terlebih dulu. Menempuh pembelajaran sembari bertugas ini pula sedang kerap dicoba siswa Amerika sampai di kursi pembelajaran besar. Oleh sebab itu terdapat sebutan mahasiswa full- time serta part- time atau half- time yang merujuk pada jumlah credits( angsuran) yang didapat tiap semesternya. Mahasiswa full- time mengutip paling tidak 12 angsuran dalam satu semester, sedangkan mahasiswa half- time umumnya di dasar 12 angsuran. Program half- time ini lah yang umumnya didapat oleh mahasiswa yang bertugas sembari kuliah. Status mahasiswa full- time ataupun half- time ini pula mempengaruhi kepada lama kuliah. Tidak hanya itu, di Amerika terdapat yang namanya Federal Student Aid ataupun pinjaman mahasiswa buat bayaran sekolah. Seseorang siswa half- time tidak penuhi ketentuan buat menyambut pinjaman mahasiswa ini. Fasilitas Salah satu nilai menarik yang ditemui di kampus- kampus di Amerika merupakan keseluruhan sarana, bagus buat kebutuhan akademik ataupun non- akademik. Sarana di mari bisa berbentuk bermacam makmal serta ruang aplikasi sampai bibliotek. Bibliotek sendiri merupakan sarana yang amat diharapkan mahasiswa di Amerika Sindikat sebab buku- buku umumnya amat mahal. Untuk institusi yang berpusat pada ilmu serta teknologi, sarana akademik yang ada umumnya telah amat mutahir serta terbaru. Tidak hanya itu, tiap kampus biasanya mempunyai pusat berolahraga yang bisa dipakai oleh siswa ataupun karyawan. Sarana yang ada pada pusat berolahraga ini amat komplit buat bermacam berbagai aktivitas mulai dari kabur, basket, gym, sampai gimnastik semacam konsentrasi, pilates dan lain- lain. Sebagian kampus apalagi mempunyai arena yang lebih besar alhasil bisa mempunyai kolam renang sampai alun- alun buat bola, tenis, ataupun golf. Sebagian sekolah yang mengungulkan aspek seni hendak mempunyai gallery buat bermacam demonstrasi mulai dari gambar, gambar, serta lain- lain. Tidak tidak sering pula kampus yang mempunyai sarana buat pertunjukkan seni semacam nada serta pentas. Kalian apalagi dapat menikmati pertunjukkan free dalam waktu- waktu khusus!
Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat
Institusi Sekolah

Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat

Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat – Dunia seni menjadi semakin profesional, yang berarti gelar master dalam seni rupa sekarang tersedia secara luas. Berikut adalah beberapa kursus seni terbaik yang memiliki universitas pendukung di Amerika Serikat.

Perguruan Tinggi Kesenian Terbaik di Amerika Serikat

 Baca Juga : 8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat

Universitas Yale

Lokasi: New Haven, Connecticut

Jurusan: Seni Lukis, Seni Grafis, Fotografi, Patung

quickanded – Sepanjang bertahun- tahun, Yale sudah mendiami nyaris tiap survey tahunan program- program MFA terbaik di negeri Amerika serikat. Yale ialah salah satu badan akademik tertua serta sangat bergengsi di Amerika. Sekolah seni Yale amat terkenal dikala ini, begitu juga dibuktikan oleh web webnya, yang bentuknya mencengangkan. Sedangkan sekolah menawarkan banyak program, namun melukis serta fotografi yang sangat muncul. Anak didik pula bisa bertugas dengan banyak orang semacam Roni Horn, Richard Prince, Shirin Neshat, serta Brent Howard. Sehabis lolos mereka hendak berasosiasi dengan barisan alumni semacam Eva Hesse, Richard Serra, Wangechi Kualitas, serta Dawoud Bey

Universitas Rutgers

Lokasi: New Brunswick, New Jersey

Rencana: Melukis

Pada dini 1950- an, Allan Kaprow mulai membimbing di universitas negara memiliki ini; di situ, beliau menolong mengawali golongan Fluxus bersama para guru besar semacam Robert Watts, Geoffrey Hendricks, serta Roy Lichtenstein; artis George Brecht serta George Segal; serta mahasiswa Lucas Samaras serta Robert Whitman. Kelebihan program bersinambung sampai hari ini, dengan banyak orang semacam Kara Walker dikala ini berprofesi selaku Endowed Chair, serta alumni semacam Joan Snyder, Clifford Owens, serta Pope. L. Anak didik pula menikmati khasiat bonus dari melangsungkan demonstrasi disertasi yang diadakan di New York City tiap tahun, di sisi pementasan di New Jersey( ditambah kenyataan kalau galeri di Manhattan berjarak kurang dari satu jam ekspedisi lewat Transit NJ yang bagus).

Universitas Bard

Lokasi: Annandale-on-Hudson, New York

Jurusan: seni lukis, seni pahat; film dan video

Terdapat di lebih dari 500 hektar tanah di sejauh Hudson, kampus Bard yang bagus di New York merupakan bagian dari khayalan yang termotivasi oleh Edith Wharton. Sekolah ini dikreditkan dengan mengawali program MFA residensi kecil awal, dengan anak didik terkumpul buat tahap masa panas 8 minggu yang merelaikan riset bebas mereka, dengan cara keseluruhan berjalan di dasar 3 tahun. Agenda yang fleksibel mempermudah artis yang mempengaruhi semacam Adam Pendleton, Beatriz Santiago Muñoz, serta Emily Jacir buat memilah durasi mereka selaku guru besar. Sadie Benning serta Paul Chan keduanya merupakan bagian dari“ Bard Mafia,” julukan buat alumni sekolah yang mempengaruhi.

Sekolah Tinggi Seni Maryland

Lokasi: Baltimore, Maryland

Prosedur: lukisan, patung, fotografi dan media elektronik

Dibuat pada tahun 1826, MICA( Maryland Institute College of Art) merupakan akademi besar seni tertua di Amerika Sindikat. Itu bukan hasil simpel mengenang sekolah sudah dibakar 2 kali, awal kali pada 7 Februari 1835, serta lagi( lumayan abnormal, pula di 7 Februari) sepanjang kebakaran besar di Baltimore tahun 1904. Chronicle of Higher Education memasukkan MICA selaku salah satu penghasil maksimum Fulbright Fellows di antara sekolah- sekolah spesial serta institusi ini membagi artis semacam Jeff Koons, Elaine Hamilton, Lesley Dill, serta Broad City’ s Abbi Jacobson di antara mantan muridnya. Program riset tercantum Seni Warga yang berpusat pada aplikasi seni selaku alat pemberdayaan warga, pengorganisasian serta pengembangan warga, aktivisme, pembelajaran, serta yang lain dan pembuatan film, konsep grafis, serta program masa panas residensi kecil buat Sanggar Art.

Universitas Persemakmuran Virginia

Lokasi: Richmond, Virginia

Prosedur: patung, kaca, desain grafis

US News & World Report mengatakan VCU( Virginia Commonwealth University) di antara 2 sekolah seni universitas negara paling atas. Tempat buat pengecoran serta fabrikasi logamnya mutahir, yang sempurna bila Kamu mau bertugas dengan batu, metal, ataupun materi pabrik kewajiban berat yang lain.

Sekolah Tinggi Seni Cranbrook

Lokasi: Bloomfield Hills, Michigan

Uraian rencana: fiber, keramik, media cetak

Perguruan tinggi Seni Cranbrook sempat diketahui selaku tempat lahir modernisme Amerika. Kampusnya yang tersembunyi di pinggiran kota Detroit yang bakir, semacam The Fountainhead jadi hidup: Seni serta Kerajinan serta gedung berlagak Art Deco terletak dalam Catatan Tempat Memiliki Nasional. Sekolah ini istimewa sebab cuma menawarkan titel tingkatan pascasarjana; seluruh anak didik wajib mencatat penuh durasi serta Kamu menginginkan 60 jam keseluruhan buat lolos. Namun kurikulumnya merupakan DIY serta tidak terdapat kategori harus, alhasil anak didik leluasa membuat agenda yang seluruhnya cocok dengan atensi tiap- tiap di dasar pengawasan fakultas semacam Liz Cohen, Ian McDonald, serta Beverly Fishman. Donald Lipski, Nick Cave, serta Charles serta Ray Eames tercantum di antara alumni institusi ini.

Akademi Seni California

Lokasi: Valencia, California

Program: Film dan Video; Fotografi dan Media; Seni; Seni dan Teknologi

Walt Disney mendirikan pendirian Tinsel Town ini pada tahun 1961 dengan mencampurkan Chouinard Art Institute serta Los Angeles Conservatory of Music buat menghasilkan badan pembelajaran besar awal yang mencampurkan seni visual serta seni pementasan. Idenya buat pendekatan interdisipliner CalArts berawal dari buah pikiran komponis Richard Wagner era ke- 19 mengenai Gesamtkunstwerk, yang berarti keseluruhan artwork. Sekolah itu mulai bertumbuh pada tahun 1970 kala bawa karyawan semacam Michael Asher, John Baldessari, Judy Chicago, serta Allan Kaprow. Baldessari melembagakan bimbingan“ seni pasca- studio”. Lulusannya tercantum Ross Bleckner, Mark Bradford, serta Mike Kelley, Eric Fischl, serta Laura Owens, buat sebagian julukan.

Hunter College, Universitas Kota New York

Lokasi: New York, New York

Proyek: Seni Studio (Satu produk MFA resmi termasuk lukisan, fotografi, tanah liat dan casting, seni grafis, dan disiplin ilmu lainnya)

Anak didik memperoleh seluruh khasiat adat sebab berada di pusat kota Manhattan namun melunasi separuh harga dari beberapa besar program MFA yang lain di kota. Tidak hanya itu, pada umumnya anak didik alumnus Hunter cuma menginginkan 6 sampai 9 jam angsuran per semester, dengan tujuan menuntaskan program di dasar 3 tahun. Bentuk bimbingan ini membolehkan banyak orang buat menggenggam profesi catok durasi sepanjang lama program titel mereka, serta beberapa besar anak didik berangkat dengan sedikit ataupun tidak terdapat pinjaman anak didik sesuatu kelangkaan dalam area pembelajaran yang sarat pinjaman dikala ini. Hunter bisa jadi menawarkan ijab, namun kurikulumnya sedang menang, serta sekolah dikala ini menawarkan badan fakultas semacam Andrea Blum, Constance DeJong, Carrie Moyer, serta Nari Ward.

Institut Teknologi Massachusetts

Lokasi: Cambridge, Massachusetts

Deskripsi program: seni, budaya dan teknologi

Terbuat pada tahun 2009, Program MIT( Massachusetts Institute of Technology) dalam Seni, Adat serta Teknologi( ACT) merupakan yang terkini. Ini merupakan hasil pencampuran antara Program Seni Visual sekolah serta Pusat Riset Visual Lanjut, yang terakhir dibuat pada tahun 1967 oleh kolega László Moholy- Nagy, György Kepes serta menciptakan banyak artis rute patuh yang berhasil, semacam Jill Magid serta Michael Rakowitz. Program pascasarjana ACT cuma menyambut 6 anak didik per tahun serta berpusat pada aplikasi berseni yang mencampurkan riset visual serta penelitian, menawarkan kesempatan pada artis buat bertugas di antara program serta makmal lain di MIT.

Baca Juga : 8 Penemuan Sains Paling Berpengaruh di Dunia 

Institut Seni Chicago

Lokasi: Chicago, Illinois

Program: lukisan; film, video, media baru dan animasi; penelitian serat dan material

SAIC( School of the Art Institute of Chicago) baru- baru ini dikabarkan mempunyai salah satu merek harga paling tinggi dari sekolah swasta mana juga di negeri Amerika Sindikat sehabis kurangi jumlah pada umumnya sumbangan penguasa serta institusi yang diserahkan tiap tahun. Badan ini dengan cara tidak berubah- ubah tingkatan di antara 3 sekolah seni maksimum di Amerika Serkat. SAIC senantiasa jadi sekolah museum, yang berarti anak didik mempunyai akses yang besar ke koleksi terpandang Institut Seni Chicago; pada faktanya, sanggar artis serta sarana kegiatan terdapat di dalam institut serta pas di melintas jalur. Alumni terkenalnya merupakan Roger Brown, Jim Nutt, serta Ed Paschke; Georgia O’ Keeffe; Nancy Spero; serta Kanye West.

8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat
Sekolah

8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat

8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat – Bagi yang ingin kuliah di Amerika Serikat tapi bingung kampus mana yang bagus, menurut laporan US News, berikut adalah daftar perkuliahan sepuluh universitas terbaik di Amerika Serikat. Universitas Manajemen selama lebih dari 25 tahun.

8 Universitas Terbaik di Amerika Serikat

 Baca Juga : Karakteristik Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi Amerika Serikat

1. Dartmouth College

quickanded – Dartmouth College merupakan badan pembelajaran swasta yang dibuat pada tahun 1769 . Jumlah mahasiswa S1 berjumlah 4.193. Kampus ini terletak di pedesaan dengan luas kampus 200 hektar. Saat membangun kalender akademiknya, Dartmounth menggunakan sistem kuartal. Dartmouth College berada di peringkat 10 dalam Peringkat Universitas Terbaik 2014 dan merupakan universitas nasional. Uang sekolah dan biayanya adalah US $ 46,752 (2013-14).

Kampus Dartmouth College terdapat di Hanover. Kampus ini menawarkan bermacam aktivitas mahasiswa. Nyaris 25 persen anak didik ikut serta dalam NCAA, sebuah

Bagian I berolahraga di Universitas Dartmouth. Lebih dari 90 persen mahasiswa bermukim di mes kampus.

Jurusan- jurusan di Dartmouth College terdiri dari aspek seni serta metode. Dan terdapat pula 4 program pascasarjana yang mencakup Tuck School of Business, Thayer Sekolah Metode Thayer serta Dartmouth Medical School.

2. California Institute of Technology (Caltech)

California Institute of Technology adalah lembaga swasta yang didirikan pada tahun 1891. Jumlah mahasiswa sarjana di sekolah ini adalah 997 (2013). Kampus ini terletak di pinggiran Pasadena, California, atau sekitar 11 kilometer timur laut Los Angeles. Luas kampusnya 124 hektar. Mirip dengan Dartmounth, California Institute of Technology juga menggunakan kualifikasi berbasis kuartal.

Caltech berpusat pada ilmu wawasan serta metode. Tidak hanya riset sarjananya, Caltech pula menawarkan program pascasarjana maksimum di aspek metode, hayati, kimia, ilmu pc, ilmu alam, matematika serta fisika.

Caltech kerap ikut serta dalam riset besar. Kampus ini kerap menyambut sumbangan dari badan semacam NASA, National Science Foundation serta Unit Kesehatan serta Layanan Manusiawi. Industri maksimum di bumi semacam Intel, Compaq serta Hotmail dibuat oleh alumni dari Caltech. Sutradara populer Frank Capra pula lolos dari Caltech.

3. University of Pennsylvania (Penn)

UOP adalah universitas swasta yang berdiri pada 1740. Ini memiliki 9682 mahasiswa sarjana dan memiliki kampus di wilayah Philadelphia. Kampus yang didirikan oleh Benjamin Franklin ini mencakup area seluas 302 hektar. Tidak semacam Caltech, Peen memakai penanggalan akademik berplatform semester.

University of Pennsylvania menawarkan lebih dari 10 mes kampus, namun banyak anak didik lebih senang bermukim di kondominium serta rumah di luar kampus.

Penn mempunyai 12 program yang terdiri dari 4 buat ahli serta pembelajaran pascasarjana serta 8 program buat riset pascasarjana. Program pascasarjana sangat populer di Penn tercantum Wharton Schoolnya, School of Education, Sekolah Metode serta Ilmu Wawasan Terapan, Sekolah Hukum serta Sekolah Medis. Program pascasarjana populer yang lain semacam Design School serta School of Dental Medicine.

Lebih dari 2. 000 mahasiswa Penn tiap tahunnya ikut serta dalam program riset global yang ditawarkan di lebih dari 70 negeri di semua bumi. 3 orang alumni Penn yang sangat populer merupakan mantan Kepala negara AS William Henry Harrison, penyair William Carlos Williams serta Donald Trump.

4. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Massachusetts Institute of Technology adalah perguruan tinggi swasta yang didirikan pada tahun 1861. Ini memiliki 4,503 gelar universitas dan terletak di Cambridge, Massachusetts, dengan luas kampus sekitar 168 hektar. MIT menggunakan kalender akademik berdasarkan 4-1-4.

Seluruh mahasiswa di MIT diharuskan buat bermukim di kampus. Hendak namun, dekat 70 persen anak didik memilah buat senantiasa di kampus sepanjang 4 tahun mereka. MIT menawarkan perumahan di salah satu mes sangat aksi di Amerika Sindikat, yang lazim diucap” The Sponge,”. Mes mahasiswa ini didesain oleh arsitek Steven Holl.

MIT berpusat pada riset objektif serta teknologi serta dipecah jadi 5 sekolah serta satu akademi besar. Sekolah- sekolah pascasarjana yang sangat populer merupakan Sekolah Metode serta Sloan School of Management. Tidak hanya itu, program- program di MIT yang populer pula banyak, semacam di aspek ekonomi, ilmu jiwa, hayati, kimia, ilmu alam, fisika serta matematika.

Dalam melaksanakan riset, MIT umumnya menghabiskan anggaran melampaui$ 650, 000, 000 tiap tahun. Pendanaan tersebutk berawal dari lembaga penguasa semacam Unit Kesehatan serta Layanan Orang serta Unit Pertahanan.

5. Duke University (NC).

Duke University adalah sekolah swasta yang didirikan pada tahun 1838. Ini memiliki 6.655 sarjana terdaftar. Kampus NC terletak di pinggiran kota Durham, dengan area kampus seluas 8.709 hektar. NC memakai penanggalan akademik bersumber pada semester.

Mahasiswa Duke University harus tinggal di kampus selama 3 tahun pertama dan tinggal bersama mahasiswa di Kampus Timur.

Duke University dipecah jadi 10 sekolah serta akademi besar, banyak yang melayani bagus mahasiswa ahli serta pascasarjana. Program pascasarjana yang sangat populer merupakan Fuqua School of Business, Pratt School of Engineering, Fakultas Hukum, Fakultas Medis, Sanford School of Public Policy serta School of Nursing. Duke pula menawarkan program pascasarjana semacam Divinity School serta Nicholas School of the Environment.

Alumni dari NC yang populer merupakan Melinda Gates, co- pendiri Bill serta Melinda Gates Foundation, Pemeran NBA Carlos Boozer, serta mantan badan Kongres AS serta 3 kali calon kepala negara Ron Paul.

6. University of Chicago

University of Chicago adalah sekolah swasta yang didirikan pada tahun 1890. Terdapat total 5590 mahasiswa sarjana, lingkungan perkotaan, dan area kampus 215 hektar. Kampus menggunakan kalender akademik berbasis triwulanan.

The University of Chicago, yang terdapat di Hyde Park komunitas Chicago, menawarkan kehidupan kampus yang banyak dalam pengaturan kota besar. The Chicago Maroon mempunyai basket serta bergelut program yang kokoh. Di Chicago, mahasiswa diharuskan buat bermukim di kampus, serta lebih dari 50 persen anak didik memilah buat senantiasa di kampus, sedangkan yang lain bermukim di kondominium di luar kampus serta rumah- rumah.

The University of Chicago terdiri dari College serta ahli serta sekolah handal. Ijab pascasarjana yang populer mencakup Booth School of Business, Law School, Pritzker School of Medicine, Sekolah Riset Kebijaksanaan Khalayak Harris serta Unit Geofisika Sciences, dan program pascasarjana tingkatan paling atas di aspek ekonomi, Divinity School.

7. Stanford University (CA)

Universitas Stanford adalah sekolah swasta yang didirikan pada tahun 1885. Ada 7.063 mahasiswa sarjana terdaftar di kampus. Kampus ini terletak di pinggiran California Bay Area (sekitar 30 mil dari San Francisco), dan kampus ini memiliki luas 8.180 hektar. Kampus CA menggunakan kalender akademik berbasis triwulanan.

Stanford menawarkan bermacam badan mahasiswa, tercantum Pra- Bisnis Association Stanford serta Cetak biru Stanford Mobil Solar, yang mengonsep, membuat mobil surya tiap 2 tahun. Stanford pula mempunyai program yang berhasil di tenis serta golf. Meski mahasiswanya diharuskan buat bermukim di kampus, namun mereka diberi perumahan buat 4 tahun, serta beberapa besar memilah buat senantiasa di kampus.

4 dari 7 sekolah di Stanford University menawarkan program ahli serta pascasarjana, sebaliknya 3 lebihnya melayani sekolah asli pascasarjana.

Program pascasarjana yang populer antara lain School of Education, School of Engineering, Law School, School of Medicine serta tingkatan atas Graduate School of Business.

 Baca Juga : 8 Penemuan Sains Paling Berpengaruh di Dunia 

8. Columbia University (NY)

Universitas Columbia adalah sekolah swasta yang didirikan pada 1754. Ini memiliki 6.068 sarjana terdaftar. Kampus ini terletak di kawasan New York City, dengan luas kampus 36 hektar. Kampus New York menggunakan kalender akademik berdasarkan semester.

Columbia terdiri dari 3 sekolah- Columbia ahli College, Yayasan Sekolah Metode serta Ilmu Wawasan Terapan( LAUT) The Fu serta Sekolah Riset. Program pascasarjana Columbia yang sangat popular merupakan di aspek Bidang usaha, Teachers College, LAUT, Law School, College of Dokter serta Pakar Operasi, Sekolah Global serta Hal Khalayak, School of the Arts serta Mailman School of Public Health. Universitas ini pula mempunyai kampus yang lumayan bermutu semacam Medis Gigi serta Graduate School of Journalism.

Karakteristik Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi Amerika Serikat
Artikel Blog Edukasi Institusi

Karakteristik Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi Amerika Serikat

Karakteristik Sistem Pendidikan di Perguruan Tinggi Amerika Serikat – Berbicara mengenai sistem pendidikan yang ada di Amerika Serikat memang cukup menarik. Amerika Serikat memang menjadi negara yang sangat maju dan unggul di segala bidang. Negara ini juga unggul dalam dunia pendidikan dibandingkan negara lain. Keunggulan ini di dapatkan Amerika Serikat karena sistem pendidikan yang diterapkan termasuk berhasil. Beberapa perguruan tinggi terbaik di dunia berada di Amerika Serikat. Banyak lulusan terbaik yang berasal dari negara yang ini yang mampu bersaing dengan lebih mudah dengan lulusan perguruan tinggi lainnya. Lalu apa karakteristrik sistem pendidikan yang diterapkan di USA?

1. Karakteristik yang pertama adalah ruangan kelas. Hampir semua sistem pendidikan di dunia menggunakan ruang kelas sebagai tempat berlangsungnya pembelajaran. Ruang kelas yang disediakan di perguruan tinggi ini bisa menampung ratusan mahasiswa untuk kelas besar dan ada juga kelas kecil. Sebagai mahasiswa anda harus berkontribusi dalam diskusi kelas dan juga memberikan prestasi. Hal ini memang di terapkan di sistem pendidikan Amerika yang terkadang membuat terkejut para mahasiswa dari luar. Setiap minggunya profesor akan memberikan buku untuk dipelajari para mahasiswa. Bahkan ada beberapa program yang mengharuskan para mahasiswa untuk menghabiskan waktunya di laboratorium.

Para profesor ini akan selalu memastikan bahwa materi yang diberikan up to date setiap harinya, sehingga para mahasiswa bisa mendapatkan kualitas pendidikan yang terbaik. Demi mendapatkan lulusan terbaik profesor mempunyai cara menilai tersendiri. Setiap profesor mempunyai syarat yang berbeda untuk mahasiswanya. Biasanya para profesor ini akan meminta para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam diskusi, terutama dalam kegiatan seminar. Biasanya hal ini akan menjadi pertimbangan dalam memberikan nilai. Cara lain untuk menentukan nilai adalah melalui ujian pertengahan semester, melalukan penelitian atau laporan laboratorium, ujian singkat atau kuis, dan ujian final. Itulah beberapa persyaratan dalam memberikan nilai kepada para mahasiswa.

2. Karakteristrik ke dua adalah nilai kredit. Setiap mata kuliah di perguruan tinggi USA mempunyai nilai kreditnya masing – masing. Hampir sama dengan beberapa perguruan tinggi yang ada di dunia yang juga menggunakan sistem nilai kredit dalam penilaian. Nilai kredit ini akan disamakan dengan jumlah waktu yang digunakan untuk waktu pembelajaran. Satu mata kuliah biasanya mempunyai nilai tiga hingga lima nilai kredit. Semua mahasiswa harus memperhatikan nilai kredit ini agar bisa mendapatkan nilai yang sempurna. Bagi mahasiswa yang tidak memenuhi nilai kredit maka tidak lulus dengan persyaratan yang ditentukan.

3. Karakteristik yang ke tiga adalah transefer. Keberadaan sistem transfer ini memang sangat membantu para mahasiswa yang akan mendaftar ke universitas baru namun belum mendapatkan gelar. Jika mempunyai nilai kredit yang memenuhi maka bisa mendapatkan gelar di universitas yang baru tersebut. Sehingga bagi para mahasiswa yang mendaftar ke universitas baru dapat lulus dalam jangka waktu yang sama.

4. Karakteristik ke empat adalah menyediakan fasilitas pendukung akademik. Perguruan tinggi di USA ini menyediakan banyak fasilitas yang mendukung para mahasiswa untuk bisa mendapatkan pembelajaran dengan lebih baik. Fasilitas tersebut mulai dari alat pendukung dalam pembelajaran maupun menyediakan pengajar terbaik. Ada banyak fasilitas terbaik yang disediakan di perguruan tinggi di USA agar bisa mencetak lulusan terbaik. Ini seperti situs  yang memberikan fasilitas terbaik kepada semua membernya sehingga melahirkan pemain2 game online yang berkualitas dan terbaik.

Itulah beberapa karakteristik sistem pendidikan yang ada di USA. Menerapkan sistem pendidikan yang baik mampu membuat perguruan tinggi di USA menjadi perguruan tinggi terbaik di dunia.

Alasan Perguruan Tinggi Di USA Memiliki Banyak Peminat
Artikel Blog Edukasi Sekolah

Alasan Perguruan Tinggi Di USA Memiliki Banyak Peminat

Alasan Perguruan Tinggi Di USA Memiliki Banyak Peminat – Perguruan tinggi menjadi salah satu studi lanjutan yang akan diambil semua orang, terutama untuk menambah gelar. Bagi yang ingin mempunyai pendidikan lebih tinggi maka diperlukannya studi lanjutan di perguruan tinggi. Hal ini membuat semua orang cukup memilih perguruan tinggi dengan lebih hati – hati. Ada banyak perguruan tinggi yang didirikan di berbagai negara.

Hampir semuanya mempunyai daya tariknya tersendiri. Sama halnya dengan perguruan tinggi yang ada di Amerika Serikat ini. Perguruan tinggi yang ada di USA ini terbilang sangat menarik dan membuat jumlah pelajarnya sangat banyak. Ada banyak alasan yang membuat perguruan tinggi di USA diminati banyak pihak. Apa saja alasan tersebut?
Dari tahun ke tahun jumlah pelajar internasional yang ada di USA bertambah. Tidak hanya pelajar dari dalam negeri saja melainkan banyak pelajar yang beradal dari berbagai negara. Beberapa pelajar datang dari berbagai negara tetangga maupun dari luar benua lainnya. Alasan mereka memilih perguruan tinggi yang ada di Amarika Serikat ini memang berbeda – beda. Mereka semua mempunyai banyak alasan untuk memilih melanjutkan program studi di perguruan tinggi yang ada di USA. Alasan paling utama yang sering diucapkan adalah ingin mendapatkan kualitas pendidikan tingkat dunia. Amerika Serikat memang menjadi negara yang sangat maju dibandingkan dengan negara lain. Sangat wajar jika banyak yany ingin mendapatkan kualitas pendidikan terbaik di USA.

Perguruan tinggi yang ada di USA ini mempunyai keunggulan terutama ada di bidang akademik. Enam dari sepuluh perguruan tinggi terbaik di dunia berada di Amerika Serikat. Hal ini semakin menunjukan bahwa kualitas pendidikan di negara ini memang sangat bagus. Kualitas pendidikan terbaik ini didapatkan karena disediakannya fasilitas belajar yang tinggi dan juga para pendidiknya berstandar tinggi. Para tenaga didik yang disediakan di perguruan tinggi mempunyai kualitas yang unggul sehingga mampu memberikan ilmunya dengan baik. Sebagai alumni yang menjalankan studi lanjutan di negara ini maka bisa mendapatkan berbagai kelebihan. Mulai dari kelebihan dibidang studi yang diambil maupun mempunyai kelebihan di bidang lainnya.

Sebagai negara yang maju di sistem pendidikan, maka anda bisa menemukan beragamnya bidang pendidikan yang ditawarkan Amerika Serikat. USA ini menyediakan banyak sekali bidang pendidikan yang bisa digunakan semua pihak. Walaupun pada dasarnya Amerika memang dikenal sebagai negara yang fokus akan pendidikan IT dan juga teknologi, namun ada banyak fakta menarik lainnya mengenai program studi yang ada di negara ini. Hampir semua bidang studi bisa ditemukan di Amerika Serikat. Setiap bidang pendidikan yang disediakan mempunyai keunggulannya masing – masing. Dibandingkan dengan bidang pendidikan yang ada di negara lainnya, perguruan tinggi di USA ini memang terbilang lebih unggul.

Itulah beberapa alasan yang membuat banyak orang tertarik untuk belajar di USA. Sistem pendidikan di negara ini memang sangat maju. Menyediakan perguruan tinggi dari yang negeri hingga swasta tentunya akan memudahkan para calon mahasiswa untuk menentukan perguruan tinggi yang cocok dengannya. Selain itu, sistem pendidikan berbasis diskusi juga menjadi pedoman Amerika Serikat dalam menjalankan program pendidikan di negaranya. Pastinya semua orang dari berbagai negara ingin mendapatkan pendidikan dengan kualitas yang baik di negara ini. Itulah yang menjadikan perguruan tinggi di USA ini selalu diminati banyak calon mahasiswa yang tengah mencari perguruan terbaik.

Inilah Sistem Pendidikan Perguruan Tinggi di USA
Artikel Blog Edukasi Institusi Sekolah

Inilah Sistem Pendidikan Perguruan Tinggi di USA

Inilah Sistem Pendidikan Perguruan Tinggi di USA – Amerika Serikat menjadi negara yang terkenal akan kemajuannya. Dibandingkan dengan beberapa negara lainnya Amerika Serikat unggul di berbagai bidang. Salah satu bidang yang diunggulkan oleh negara ini adalah sistem pendidikannya. Ya, Amerika Serikat menjadi salah satu negara yang menjadi pilihan beberapa orang untuk melanjutkan studi lebih tinggi. Wajar jika banyak perguruan tinggi yang berdiri di negara ini. USA menyediakan banyak perguruan tinggi terbaik yang diminati diberbagai negara lainnya. Tidak hanya itu saja sistem pendidikan perguruan tinggi di USA ini sangat menarik.

Apa saja sistem pendidikan perguruan tinggi yang diterapkan di Amerika Serikat?
Sistem pendidikan yang pertama ini mungkin hampir dilakukan di semua negara. Amerika Serikat ini menyediakan perguruan tinggi yang dibagi menjadi dua yakni perguruan tinggi negeri dan juga perguruan tinggi swasta. Hampir semua negara menerapkan sistem pendidikan yang satu ini. Ada banyak pilihan universitas baik negeri maupun swasta yang bisa ditemukan di negara ini. Bahkan beberapa diantaranya menjadi universitas terfavorit yang mampu menarik minat orang dari berbagai negara. Terbukti dengan jumlah mahasiswanya yang sangat banyak.

Sistem pendidikan yang ke dua adalah sistem pendidikan yang berbasis diskusi. Mungkin tidak semua negara menerapkan sistem pendidikan yang satu ini. Berbasis diskusi sama halnya dengan mengajak para muridnya untuk turut berperan aktif dalam kegiatan pembelajaran. Basis diskusi ini hampir dilakukan di segala tingkatan pendidikan yang ada di USA. Menggunakan sistem pendidikan ini dianggap lebih efektif dan mampu membuat para murid untuk bisa menangkap pembelajaran yang tengah dilakukan. Sehingga kesimpulan dari sistem pendidikan menggunakan basis diskusi ini membuat muridlah yang lah yang harus lebih aktif dibandingkan dengan gurunya.

Sistem pendidikan ke tiga yakni menyediakan ruang kelas dan fasiltas pendukung lainnya. Sistem pendidikan yang satu ini pastinya telah dilakukan di semua negara. Sudah menjadi hal yang wajib untuk menyediakan ruang kelas dan fasilitas yang mendukung untuk sistem pendidikan yang lebih baik. Demi bisa menjalankan proses pembelajaran yang tepat maka dibutuhkan ruang kelas. Kelas yang disediakan tentunya sesuai dengan jumlah murid yang ada. Ruang kelas ini akan memudahkan guru dalam menyampaikan materi ke sejumlah muridnya. Selain itu menyediakan fasilitas pendukung pastinya sangat penting. Ada banyak fasilitas pendukung yang bisa diberikan kepada murid. Mulai seperti fasilitas untuk acara seni, olahraga, klub, dan berbagai aktivitas lainnya yang mendukung dunia pendidikan. Menyediakan ruang kelas dan fasilitas pendukung ini bisa dijadikan sebagai nilai lebih untuk sistem pendidikan yang ada di USA.

Selain itu sistem pendidikan lainnya adalah seperti adanya lembaga teknologi. Lembaga ini menyediakan pendidikan sains dan juga teknologi yang bisa digunakan oleh semua pihak. Setidaknya bisa menghabiskan waktu selama empat tahun untuk menyelesaikan pendidikan di bidang ini. Terpenting adalah USA menyediakan banyak bidang perguruan tinggi yang bisa dimanfaatkan semua pihak. Sangat wajar saja jika banyak berbagai mahasiswa yang datang dari negara – negara lain untuk mendapatkan ilmu di USA. Itulah beberapa sistem pendidikan yang diterapkan di Amerika Serikat. Sebagai salah satu negara yang sangat maju membuat banyak orang tertarik masuk ke negara ini. Sistem pendidikan yang dimiliki negara ini juga terbilang lebih menarik dan dianggap lebih maju. Mampu membuat para lulusannya menjadi lulusan terbaik dengan daya saing yang luar biasa. Dan para lulusannya ini, tidak perlu khawatir dengan masalah pekerjaan karena mereka bisa melamar pekerjaan di perusahaan judi bola yang merupakan perusahaan raksasa yang sangat terkenal di dunia dan mereka akan langsung di terima bekerja disana.

Perguruan Tinggi Terfavorit di USA
Artikel Blog Edukasi Institusi Sekolah

Perguruan Tinggi Terfavorit di USA

Perguruan Tinggi Terfavorit di USA – Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi tentunya menjadi mimpi semua orang. Tidak semua orang bisa meraih mimpinya untuk mendapatkan pendidikan lebih tinggi. Hal inilah yang membuat beberapa orang tertarik untuk memilih perguruan tinggi terbaik yang ada di dunia. Mimpi untuk bisa mendatkan pendidikan dengan kualitas yang baik bisa anda temukan di Amerika Serikat. Ya, negara maju yang satu ini memang unggul di berbagai bidang termasuk bidang pendidikan. Unggulnya sistem pendidikan di Amerika Serikat inilah yang membuat banyak orang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di negara tersebut.

Keunggulan sistem pendidikan di negara ini ada banyak sekali, sering kali keunggulan tersebutlah yang menjadi alasan orang mengambil pendidikan di Amerika Serikat. Salah satu sistem pendidikan yang menarik adalah menggunakan basis diskusi. Menerapkan basis diskusi dalam sistem pendidikan di USA ini mampu membuat para pelajar aktif dalam pembelajaran. Sistem pendidikan ini mulai diterapkan di setiap jenjang pendidikan yang ada di Amerika Serikat. Melalui basis diskusi ini harapannya para pelajar bisa lebih mudah untuk memahami materi yang diberikan. Bahkan demi bisa membuat para pelajarnya mendapatkan kualitas pendidikan yang baik maka sistem pendidikan berisikan para pengajar yang berkualitas. Ya, para pengajar di Amerika Serikat ini memang merupakan pilihan dengan kualitas terbaik. Wajar jika perguruan tinggi Amerika Serikat mampu menghasilkan lulusan terbaik dan mudah bersaing dengan lulusan lainnya.

Beberapa sistem pendidikan terbaik tersebut bisa anda temukan di perguruan tinggi yang ada di Amerika Serikat. Ada beberapa perguruan tinggi terfavorit di dalam negara tersebut yang bisa anda pilih. Perguruan tinggi yang pertama adalah Universitas Of Kansas (KU). Universitas yang satu ini mempunyai keunggulan di bidang education and engineering program. Perguruan tinggi ini mempunyai relasi yang cukup luas dengan beberapa perusahaan besar. Universitas ini menyediakan setidaknya 345 program yang bisa dipilih para mahasiswa baru.

Universitas ke dua adalah Universitas of Central Florida (UCF). Universitas ini mampu menjadi perguruan tinggi terbaik ke dua di USA. Universitas ini mampu menampung setidaknya 60.181 mahasiswa yang berasal dari berbagai negara. Program studi yang ditawarkannya mempunyai prestasi yang luar biasa di tingkat dunia. Universitas ke tiga adalah Florida International University (FIU). Daya tarik universitas yang satu ini adalah menggunakan basis school yang diakreditasi oleh AACSB. Bahkan beberapa program yang dimiliki universitas ini masuk dalam list US News. Perguruan tinggi yang ke empat adalah Universitas of South Carolinw (USC).

Perguruan tinggi yang satu ini unggul di bidang bisnis internasionalnya. Bahkan menjadi nomor satu di dunia. Banyak yang tertarik untuk masuk dalam perguruan tinggi yang satu ini. Universitas USC ini mampu mencetak lulusan terbaiknya di bidang bisnis internasional.

Itulah beberapa perguruan tinggi yang ada di Amerika Serikat. Empat perguruan tinggi di atas menjadi perguruan tinggi yang terfavorit di USA. Para mahasiswa universitas tersebut tidak hanya berasal dari Amerika saja melainkan berasal dari negara tetangga lain bahkan dari benua lainnya. Empat perguruan tinggi tersebut mempunyai kelebihannya masing – masing. Enam dari sepuluh perguruan tinggi terbaik di dunia ada di Amerika Serikat. Sangat wajar jika Amerika Serikat menjadi tujuan utama beberapa orang yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mampu mencetak para lulusan terbaik dengan kemampuan luar biasa di bidangnya.