Edukasi Sekolah Tinggi Untuk Membuat Tim Di Microsoft Teams For Education

By | September 8, 2021

Edukasi Sekolah Tinggi Untuk Membuat tim Di Microsoft Teams For Education – Jika Anda adalah pemimpin sekolah atau Admin TI yang menggunakan Microsoft Teams untuk pertama kalinya, tujuan Anda adalah menyiapkan administrator, sekolah, dan guru untuk meraih kesuksesan sejak Hari Pertama.

Edukasi Sekolah Tinggi Untuk Membuat Tim Di Microsoft Teams For Education

quickanded – Pelajari beberapa praktik terbaik untuk merancang tim dan saluran Anda guna memastikan komunikasi yang efisien dan organisasi yang menghemat waktu . Kami telah menguraikannya untuk Anda dalam panduan praktis ini.

Sebaiknya tambahkan pengajar ke tim yang lebih sedikit dan terorganisir dengan baik vs. tim untuk setiap inisiatif sekolah untuk memodelkan praktik terbaik dari awal.

Baca Juga : Panduan Untuk Bagian Pendidikan Sekolah Tinggi

Dikala guru mulai ikut serta dalam regu buat berbicara dengan partner serta administrator mereka, mereka dengan cara berbarengan hendak mulai menekuni metode menata serta memaksimalkan regu mereka buat anak didik. Pendekatan ini dapat jadi strategi yang luar biasa buat mengangkat Regu yang mengganti game di sekolah ataupun area Kamu. Kita pikir Kamu hendak menghormati kemampuan antar- departemen serta komunikasi yang lebih bagus pula!

Pertama, mari kita tinjau jenis tim yang tersedia untuk pendidik

Tim tersedia untuk Kelas, Komunitas Pembelajaran Profesional (PLC), Anggota Staf, dan Siapapun, yang dapat digunakan untuk klub atau kelompok minat lainnya.

Kami akan berfokus terutama pada tim staf, yang akan membantu Anda mengatur distrik Anda berdasarkan kepemimpinan sekolah, sekolah, dan/atau departemen. Pikirkan ini seperti pilot Anda. Dari sana, guru mendapatkan pengetahuan dan kenyamanan dengan Teams sebagai alat dan merasa lebih percaya diri menerapkannya di kelas mereka. Perhatikan bahwa semua tipe tim berisi saluran yang dapat dikustomisasi menurut skenario. Kami membahas lebih banyak contoh di bawah ini.

Apa itu tim dan saluran staf?

Kamu bisa membuat regu karyawan buat bermacam cetak biru, kegiatan, panitia, serta cara cocok keinginan. Atasan regu bisa mengundang orang lain di sekolah ataupun area buat berasosiasi selaku badan regu.

Regu karyawan orang bisa diatur lebih lanjut ke dalam saluran yang bermuatan tab buat obrolan, file, memo, serta yang lain. Saluran wajib terbuat bersumber pada keinginan regu yang berlainan, misalnya, bersumber pada poin, patuh, ataupun poin. Tab membolehkan karyawan buat unggah, meninjau, serta membetulkan file, memo, serta konten yang dicocokkan( semacam akta, spreadsheet, pengajuan, film, tautan eksternal, aplikasi lain, serta banyak lagi). Konten ini setelah itu gampang diakses oleh seluruh orang di regu.

Apa itu saluran Umum?

Tiap tipe regu melingkupi saluran Biasa. Tab Novel Memo Kategori, Novel Memo Karyawan, serta Novel Memo PLC ditemui di saluran ini buat jenis regu itu. Regu kategori pula mengatur Kewajiban buat kategori itu dari saluran Biasa.

Sebaiknya gunakan saluran Umum di tim mana pun sebagai ruang untuk memposting pengumuman, memperkenalkan staf, dan menambahkan dokumen penting yang perlu sering dirujuk. Anda dapat membuat saluran Umum hanya-baca (yaitu menghentikan siapa pun agar tidak memposting di sana) dengan mengubah pengaturannya.

Skenario sampel Teams for Education

Lihatlah tujuan untuk departemen, sekolah, atau distrik Anda dan buat keputusan tentang:

Tanggung jawab pelaporan saat ini yang Anda miliki.

  • Tujuan daftar email atau rapat yang dapat dikonversi menjadi percakapan online dan berbagi file.
  • Bagaimana Anda ingin komunikasi mengalir dan kepada siapa dilaporkan.
  • Anggota kunci yang Anda butuhkan di setiap tim, dan peran yang harus mereka mainkan.
  • Cara terbaik untuk mengatur file dan percakapan yang akan Anda lakukan di setiap tim.

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan beberapa contoh tentang cara pendekatan distrik, sekolah, atau departemen lain dalam menyiapkan tim dan saluran mereka untuk menciptakan kolaborasi yang efisien dan menempatkan semuanya di satu tempat. Ingatlah ini hanya ide untuk Anda mulai. Kami tahu Anda memiliki pengetahuan unik tentang kebutuhan sekolah, siswa, dan pendidik Anda.

Baca Juga :Ilmu Komputer, Studi Yang Populer di Christ’s College Cambridge

Berikut adalah beberapa contoh guru dan staf yang bekerja sama yang dapat ditransfer dengan baik ke tim staf:

Komite Penasihat Peningkatan Sekolah (SIAC)

Program dan inisiatif peningkatan sekolah yang efektif memerlukan akses staf ke analitik data yang kaya (seperti peringkat persentil) dan kolaborasi yang mudah di antara beragam tim yang mencakup administrator, fakultas, dan lainnya di seluruh distrik.

Rencana respons insiden

Ketika insiden (seperti risiko kesehatan) terjadi, komunikasi yang cepat dan akurat membantu memastikan respons yang efektif. Dengan menggunakan Teams, tim respons insiden dapat dengan mudah menyusun dan berbagi informasi yang tepat waktu dan sesuai dengan siswa, orang tua, masyarakat, dan mengoordinasikan sumber daya tambahan (seperti perawat sekolah).

Program Pembelajaran Sosial dan Emosional (SEL)

Program SEL dapat meningkatkan keberhasilan akademis dan perilaku positif sekaligus mengurangi tekanan emosional dan perilaku buruk¹. Saluran di Teams dapat diatur, misalnya, di sekitar lima kompetensi utama SEL: kesadaran diri, manajemen diri, kesadaran sosial, keterampilan menjalin hubungan, dan pengambilan keputusan yang bertanggung jawab.

Evaluasi guru

Mengevaluasi kinerja guru adalah kegiatan rutin yang memakan waktu, tetapi penting. Menggunakan Teams, administrator dapat berbagi sumber daya pengembangan profesional dengan semua guru di saluran Umum, dan mengelola komunikasi pribadi (dalam Percakapan) dan konten (misalnya, menggunakan Buku Catatan Staf OneNote) dengan masing-masing guru di saluran terpisah.

Bagaimana memberi nama tim Anda?

Hendaknya maanfaatkan School Informasi Sync( SDS) buat membuat regu Kamu. School Informasi Sync merupakan layanan free yang menarik catatan julukan serta julukan dari SIS Kamu. Ini membenarkan kalau penjulukan tidak berubah- ubah di semua area serta hendak menginovasi keahlian dengan cara otomatis dikala anak didik beralih kategori ataupun sekolah. Sebab itu, banyak sekolah serta area sudah memberikan“ panduan serta kiat” mereka sendiri buat menunjuk karyawan, PLC, ataupun regu karyawan