Ashdale Secondary College, Dinobatkan Sebagai Sekolah Terbaik Di WA Education Awards

By | December 3, 2021

Ashdale Secondary College, Dinobatkan Sebagai Sekolah Terbaik Di WA Education Awards – Dua sekolah umum pinggiran utara — Ashdale Secondary College dan Pusat Dukungan Pendidikan Joondalup — telah diakui sebagai sekolah terbaik WA tahun ini dalam Penghargaan Pendidikan tahunan.

Ashdale Secondary College, Dinobatkan Sebagai Sekolah Terbaik Di WA Education Awards

quickanded – Ashdale SC, yang memiliki fokus kuat pada sains dan teknologi, dianugerahi untuk rekam jejak keunggulan yang konsisten dan penekanannya pada memaksimalkan potensi masing-masing dari 1700 siswanya.

“Kami mendorong siswa untuk memanfaatkan semua peluang, menemukan hasrat, peduli pada orang lain, dan menerapkan diri mereka sendiri dalam segala hal yang mereka lakukan,” kata Kylie Bottcher, yang menjadi kepala sekolah hampir sepanjang tahun.

Baca Juga : Pentingnya Edukasi Saat Pandemi Covid-19 

Sebagai pemimpin dalam pendidikan STEM, sekolah Darch secara teratur mengambil bagian dalam lokakarya, kamp harian, dan kompetisi untuk mengembangkan inovasi siswa dan staf untuk menginspirasi mereka di luar kelas.

Ini juga memiliki akademi sepak bola, bola jaring dan musik yang sukses, dan fokus pada penyediaan peluang pasca-sekolah dan keterampilan kerja. “Sukses bagi siswa kami melibatkan penyediaan jalur bagi semua siswa untuk mencapai pilihan pasca-sekolah yang bermakna dan yang memiliki hubungan dengan mereka,” kata Bottcher. “Kami mendorong siswa untuk menjadi warga negara yang tangguh dan aktif.”

Kolese ini juga merupakan bagian dari cluster dengan empat sekolah dasar terdekat yang menjadi sumber sekolah menengah untuk mempromosikan komunitas belajar yang kohesif bagi siswa dari taman kanak-kanak hingga Kelas 12. “Cluster ini membantu siswa untuk maju melalui semua bidang pendidikan,” kata Bottcher. “Data membuktikan semakin lama seorang siswa berada di cluster, semakin besar kesuksesan mereka.”

Joondalup ESC, sebuah sekolah dasar yang mengkhususkan diri dalam pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus, dinobatkan sebagai sekolah dasar terbaik tahun ini karena keberhasilannya dalam menyediakan jalur yang bermakna bagi setiap siswa.

“Siswa melihat sekolah sebagai tempat yang aman, menyenangkan, mendukung dan itulah yang paling mereka sukai. Kecemasan berkurang ketika mereka berada di sini,” kata kepala sekolah Natalie Hatton.

“Kami memiliki banyak pengetahuan dalam layanan menyeluruh untuk siswa dan mengajar siswa yang tidak berprestasi di tingkat kurikulum. “Kami ingin siswa memiliki ketahanan untuk bertahan tidak peduli betapa sulitnya hal itu. Mereka harus merasa diberdayakan untuk memiliki suara dan tahu apa yang mereka katakan itu penting.”

Lingkungan belajar ini melihat sekolah menerima permintaan pendaftaran dari lebih dari 34 pinggiran kota, dari Muchea ke Yanchep dan Ellenbrook.

“Reputasi kami di antara orang tua, penyedia terapi, sekolah lain dan kantor regional menarik minat lebih lanjut dan kami telah berkembang dari 16 siswa pada tahun 2000 menjadi lebih dari 100 siswa sekarang,” kata Ms Hatton.

STEM juga merupakan fokus yang kuat bagi sekolah, membantu siswa menciptakan dan menemukan alih-alih mempelajari konten sains, serta berbagi budaya Aborigin dan Penduduk Kepulauan Selat Torres.

Guru matematika dan sains SMA Girrawheen Charan Pabla diakui sebagai guru sekolah menengah terbaik Negara Bagian karena mendorong siswanya untuk bekerja keras dan “bermimpi besar”. Sekolah Menengah Atas Mt Lawley menerima penghargaan Keunggulan Utama dalam Pendidikan Aborigin atas pendekatan sekolah tersebut dalam membantu siswa Aborigin merasa aman dan bangga secara budaya.

Pemenang lainnya:

Mitch McKay, John Curtin College of the Arts — kepala sekolah sekunder tahun ini

Louise O’Donovan, Sekolah Dasar Beeliar — kepala sekolah utama tahun ini

Kristyn Oldfield, Aspiri Primary School — guru utama Premier tahun ini

Anika Brown, Sekolah Menengah Distrik Halls Creek — guru awal tahun ini

Michelle Barrett, Byford Secondary College — asisten pendidikan tahun ini

Rob Nail, Cape Naturaliste College — wakil kepala sekolah sekunder tahun ini

Niquolei Lyons, Sekolah Dasar Harrisdale — wakil kepala sekolah dasar tahun ini

Madison Corsini, WA College of Agriculture, Cunderdin — anggota staf layanan sekolah tahun ini

Basil Kickett, Narrogin Primary School — Petugas pendidikan Aborigin dan Kepulauan WA terbaik tahun ini